Find Us On Social Media :

Meresahkan dan Mengganggu Pengguna Jalan, Polisi Bersama Dinas Perhubungan Akhirnya Blokade Zebra Cross Citayem Fashion Week, Begini Kondisinya Sekarang

Citayam Fashion Week, Tips Fashion Murah yang Keren

GridHot.ID - Petugas kepolisian bersama dengan Dinas Perhubungan dan juga Satpol PP melarang masyarakat untuk meramaikan Citayam Fashion Week di zebra cross, Selasa (26/7/2022).

Seperti diketahui dari TribunJakarta, Citayam Fashion Week merupakan ajang fashion jalanan yang berlangsung di kawasan Dukuh Atas.

Biasanya, masyarakat kerap menggunakan zebra cross atau sarana penyebrangan yang ada di Jalan Tanjung Karang Dukuh Atas untuk catwalk atau fashion show.

Pantauan wartawan TribunJakarta.com di lokasi Selasa (26/7/2022), personel gabungan melakukan penertiban Citayam Fashion Week sejak sore hari ini.

Petugas, tampak melarang masyarakat untuk melintasi area zebra cross untuk fashion show.

Alhasil, polisi bersama petugas Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta pun menertibkan area Citayam Fashion Week.

Salah satunya dengan blokade zebra cross Jalan Tanjung Karang, yang biasa digunakan untuk catwalk atau fashion show Citayam Fashion Week.

Meski lokasi catwalk tersebut diblokade polisi, namun kabarnya Citayam Fashion Week bakal pindah ke tempat baru.

Seperti yang diketahui, viralnya fenomena Citayam Fashion Week membuat kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat dipadati masyarakat.

 Baca Juga: Beda dengan Artis Lain yang Ingin Lomba-lomba Catwalk di CFW, Cinta Laura Justru Lakukan Hal Ini di Kawasan Sudirman hingga Banjir Pujian Warganet

Bahkan keramaian di area zebra cross Jalan Tanjung Karang yang biasa digunakan untuk fashion show telah mengganggu lalu lintas.

Karena hal ini, petugas pun langsung terjun ke jalanan dan blokade zebra cross Jalan Tanjung Karang.