Find Us On Social Media :

Tubuhnya Terbalut Sarung dan Selimut, Foto Brigadir J Menangis Tengah Malam di Saat Orang Terlelap Banjir Doa, Sang Kekasih Sampai Dibuat Syok hingga Tunjukkan Ekspresi Begini

Ajudan Irjen Ferdy Sambo menangis sesenggukan saat orang-orang terlelap. Kekasih Brigadir J sampai dibikin syok.

GridHot.ID - Vera Mareta Simanjuntak belum bisa menutupi rasa sedihnya usai kekasihnya, Brigadir Polisi Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J tewas di rumah Kadiv Propam non-aktif Irjen Pol Ferdy Sambo.

Dikutip GridHot dari Surya.co.id sebelumnya, diketahui, kekasih Brigadir J itu ikut diperiksa terkait kasus kematian Brigadir J di rumah Irjen Ferdy Sambo.

Dalam pengakuan terbarunya, VS juga merespon terkait dugaan adanya ancaman pembunuhan terhadap sang kekasih saat masih hidup.

VS diperiksa polisi sejak Jumat 22 Juli 2022 hingga berlanjut pada Mingggu (24/7/2022).

Sementara itu, dilansir dari fotokita.net, kekasih Brigadir J atau Brigadir Yosua, Vera Simanjuntak tampak syok. Dia mungkin tidak menyangka ajudan Irjen Ferdy Sambo menangis sesenggukan saat orang-orang terlelap. Foto sang polisi banjir doa dari netizen satu Indonesia.

Kekasih Brigadir J sudah dua kali diperiksa oleh penyidik Bareskrim Polri di Mapolda Jambi. Dari pemeriksaan terakhir, HP milik Vera disita penyidik untuk kepentingan lebih lanjut. Vera diperiksa terkait kasus kematian sang kekasih di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo pada Minggu (24/7/2022).

Usai diperiksa, kekasih Brigadir J mengaku tidak ada keganjilan dalam percakapannya dengan Brigadir J. Ia menyebut komunikasi dirinya dengan Brigadir J sebelum kejadian biasa saja.

"Sebelum kejadian itu tidak ada kejanggalan, kami berkomunikasi seperti biasa," sebut Vera.

Belakangan, foto ajudan Irjen Ferdy Sambo menangis sesenggukan saat orang-orang terlelap diunggah. Bahkan, foto Brigadir J itu dibanjiri doa.

Baca Juga: Kekasih Brigadir J Sudah Sedih Batal Naik Pelaminan dengan Pacarnya Tersayang, Vera Simanjuntak Kini Mendadak Mengundurkan Diri dari Pekerjaan, Pengacara: Kami Kecolongan

Brigadir J disebutkan tewas dalam insiden saling tembak dengan Bharada E di rumah Irjen Ferdy Sambo di Komplek Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2022). Namun, peristiwa itu baru diungkap pada Senin (11/7/2022).

Polisi mengklaim penembakan itu berawal dari dugaan pelecehan yang dilakukan Brigadir J terhadap istri Sambo. Brigadir J atau Brigadir Yosua disebut melecehkan istri Kadiv Propam Polri yang kemudian berteriak minta tolong.