Find Us On Social Media :

'Kalau Jasad Masih Utuh Bingung', Tega Cekik dan Mutilasi Pacarnya Selama 3 Hari Berturut-turut, Reaksi Pemuda di Semarang Saat Akui Aksi Kejinya Disorot

Sobari mutilasi eks pacar hingga 11 bagian di Semarang. Keterangan palsu sobari ke penjaga kos bikin leluasa melakukan kejahatannya.

GridHot.ID - Seorang pria di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah tega memutilasi kekasihnya sendiri.

Melansir tribunnews.com, sebuah indekos di Bergas, Kabupaten Semarang Jawa Tengah menjadi lokasi pembunuhan dan mutilasi.

Korban diketahui bernama Kholidatunni’mah (24).

Sementara pelaku yang membunuh dan memutilasi wanita tersebut ialah Imam Sobari (32), pacar korban.

Adapun kejadian tersebut dikabarkan terjadi pada Minggu (17/7/2022) lalu.

Dilansir dari tribunjateng.com, Imam Sobari membunuh korban dengan mencekiknya saat terbaring di tempat tidur dan memutilasinya di kamar mandi selama tiga hari berturut-turut hingga Selasa (19/7/2022).

Selama waktu tersebut, sejumlah tetangga kamar atau para penghuni satu kos dengan korban mengaku tidak menemukan hal-hal mencurigakan dari tingkah laku pelaku.

“Jarang terlihat, kamarnya selalu tertutup dan tidak melihat pelaku bolak-balik atau keluar masuk kamar kos,” kata Junianton Siregar, salah satu penghuni indekos itu, kepada Tribunjateng.com, Kamis (28/7/2022).

Meskipun demikian, ia sempat mengeluhkan aroma air dari kran kamar mandi kamarnya seperti aroma darah.

Baca Juga: KKB Papua di Indonesia Bantai dan Mutilasi Warga, Benny Wenda Jadi Orang Penting Sibuk Tanda Tangani Kerja Sama Kemerdekaan Melanesia, Sosok Pejabat Ini Ikut Dukung OPM

Sementara itu, pasokan air di indekos tersebut berasal dari sumur di sana yang berarti terbilang tidak berhubungan dengan adanya mutilasi tersebut.

“Waktu Minggu (24/7/2022) kemarin, saya lapor ke ibu kos, airnya seperti bau darah.