Find Us On Social Media :

'Keluarga dan Anak Saya Ketakutan!' Merasa Diancam Jenderal Bintang 2, Emosi Razman Nasution Memuncak Hingga Tuntut Permintaan Maaf, Masalah Apa?

Razman Nasution saat ditemui Grid.ID di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (12/7/2022)

Gridhot.ID - Pengacara Razman Nasution merasa tidak terima dan menyebut ada oknum yang mencemarkan nama baiknya.

Sosok yang diduga mencemarkan nama baik Razman Nasution yakni rekan seprofesinya, Farhat Abbas.

Razman merasa tersinggung saat Farhat Abbas menyebut jika organisasi yang menerima advokat yang sudah dipecat seperti penadah.

Diketahui, Razman telah dipecat secara tidak hormat oleh Kongres Advokat Indonesia (KAI) beberapa waktu lalu.

Pemecatan Razman itu mendapat respons dari Farhat Abbas.

Pernyataan Farhat Abbas itu sempat disampaikan di kanal YouTube Uya Kuya TV pada Rabu (20/7/2022) lalu.

Dalam tayangan tersebut, Uya Kuya, Farhat Abbas, Irjen Pol (Purn) Ricky Sitohang, Eggi Sudjana dan beberapa orang lainnya membahas mengenai polemik Razman Nasution.

Terdapat banyak sindiran yang dilemparkan dalam acara tersebut yang ditujukan untuk Razman Nasution.

Meski Razman mengaku jika namanya tidak disebut, namun ia meyakini pernyataan Farhat Abbas menyinggung dirinya lantaran pembahasan dalam konten tersebut berkaitan dengan Razman.

Baca Juga: 'Akuilah Kemenangan Saya!' Makin Berani dan Menantang, Razman Nasution Sebut Hotman Paris Mangkir dari Panggilan Polisi Hingga Ngaku 1 Kampus dengan Nurbaini Janah

"Saya diskusi dengan tim hukum, kita menyimpulkan ada dugaan pelanggaran Undang-undang pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh saudara Farhat Abbas terhadap saya dengan menyebut bahwa 'Siapa yang menerima pengacara yang sudah dipecat itu maka bisa dipidana dan dia adalah penadah' dia nggak sebut Razman tapi acara itu kan topiknya Razman," ujarnya dilansir TribunPalu.com dari kanal YouTube Cumicumi, Kamis (21/7/2022).

Kini, Razman telah membuat laporan polisi untuk Farhat Abbas.