Find Us On Social Media :

Sempat Dijauhi Suaminya Sendiri, Intip Profil Jeanneta Sanfadelia, Model Papan Atas yang Bikin Geger Gara-gara Dinikahi Ardhito Pramono Diam-diam

Kemesraan Jeanneta Sanfadelia dan Ardhito Pramono

Gridhot.ID - Jeanneta Sanfadelia merupakan istri dari Ardhito Pramono.

Status Jeanneta sebagai istri Ardhito Pramono baru diketahui saat awal mula sang penyanyi terjerat kasus narkoba.

Jeannerta Sanfadelia nampak sangat setia mendampingi suaminya yang sedang terkena masalah.

Meski kini Ardhitio Pramono sudah merasakan udara bebas dan kembali berkarya lagi, kini dirinya malah kembali terjerat isu tak sedap.

Dikutip Gridhot dari Tribun Seleb, sedang geger video panas yang pemerannya mirip dengan Ardhito Pramono.

Video berdurasi sekitar satu menit tersebut membuat geger jagad sosial media terutama Twitter.

Bahkan nama Ardhito Pramono sampai menjadi trending di Twitter.

Di luar kasus video syurnya tersebut, tak banyak yang tahu kalau Ardhito Pramono ternyata sudah memiliki seorang istri yang merupakan model ternama, Jeanneta Sanfadelia.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews Bogor, status pernikahan Jeanneta Sanfadelia dengan Ardhito Pramono terungkap usai musisi solo tersebut terjerat kasus narkoba.

Baca Juga: Ardhito Pramono Bagikan Video Pendek di Akun Instagram Setelah Video Syur yang Diduga Mirip Dirinya Trending di Twitter, Sang Musisi Pilih Tutup Kolom Komentar

Saat menjenguk sang suami, Jeanneta Sanfadelia dengan gamblang model ternama itu mengaku sebagai istri dari Ardhito Pramono.

Meski hubungan keduanya sudah dipublish, namun baik Jeanneta dan Ardhito tidak pernah membulikasi foto pernikahan keduanya.