Find Us On Social Media :

Curhatan Brigadir J ke Pacar Seolah Tahu Ajal Akan Menjemput, Kuasa Hukum Singgung Kejanggalan Soal Dugaan Pelecehan Seksual: Ada Gak Sudah Tahu Mau Sakaratul Maut Masih Bernafsu?

Autopsi ulang jenazah Brigadir J diselenggarakan hari ini, Kamaruddin Simanjuntak minta 2 bagian ini dicek ulang, curigai soal pesan WA ini.

GridHot.ID - Seolah tahu akan mati, Brigpol Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J ternyata pernah curhat.

Melansir tribunwow.com, Brigadir J rupanya pernah curhat hingga mengucapkan kalimat perpisahan kepada sang kekasih yang rencananya akan dinikahinya yakni Vera Simanjuntak.

Kalimat perpisahan tersebut diketahui diucapkan oleh Brigadir J seusai dirinya menerima ancaman pembunuhan dari seseorang.

Menyoroti tingkah Brigadir J tersebut, sang kuasa hukum yakni Kamaruddin Simanjuntak mempertanyakan apakah kliennya tersebut benar-benar melakukan pelecehan seksual terhadap PC selaku istri dari Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) nonaktif Polri, Irjen Ferdy Sambo.

Dilansir dari tribunstyle.com, pengacara keluarga Brigadir J itu menyebut bahwa mendiang telah menerima ancaman pembunuhan sejak Juni 2022.

Brigadir J juga sempat curhat kepada Vera Simanjutak sang kekasih, seperti apa?

Pengacara Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J menilai aneh pernyataan polisi soal Brigadir J tewas ditembak oleh Bharaga E gara-gara masuk ke kamar istri Kadiv Propam Polri non-aktif Irjen Ferdy Sambo untuk melakukan pelecehan seksual.

Jika itu benar, hal itu bertolak belakang dengan psikologis yang menyelimuti diri Brigadir J di hari-hari menjelang kematiannya.

Sebelum mati terbunuh, Brigadir J bercerita ke pacarnya, Vera Mareta Simanjuntak, bahwa sejak Juni lalu dia sudah diancam akan dibunuh.

Baca Juga: Ditarik Bertugas ke Brimob Jadi Anak Buah Sosok Ini, Bharada E Dinilai 'Sakti', Momen Penembak Brigadir J Datangi Komnas HAM Jadi Sorotan Purnawirawan Polri: Dia Melebihi Jenderal

Sementara, Brigadir J tewas tanggal 8 Juli 2022 seusai mengantar keluarga Ferdy Sambo ke Magelang.

Karena itu, Kamaruddin Simanjuntak menilai sangat janggal jika Brigadir J melakukan pelecehan seksual terhadap istri Kadiv Propam Polri non-aktif Irjen Ferdy Sambo, Putri Chandrawathi seperti yang disebut polisi dalam konferensi pers di depan media.