Find Us On Social Media :

Dilepas Baim Wong Usai Dihujat Habis-habisan, Citayam Fashion Week Nyatanya Masih Didaftarkan Daniel Handoko Santoso ke Kemenkumham, Bayar Rp1,8 Juta Demi Bisa Dapatkan Ini

Bak tak ada matinya, semangat Citayam Fashion Week muncul lagi, terlihat beberapa remaja berlenggak-lenggok di zebra cross Dukuh Atas.

Gridhot.ID - Baim Wong diketahui sudah melepas permohonan pendaftaran merek Citayam Fashion Week dari Kemenkumham.

Dikutip Gridhot dari Tribun Seleb, Baim Wong sampai menangis minta maaf atas aksinya melakukan pendaftaran tersebut.

Sebelumnya memang netizen menghujat habis-habisan aksi Baim Wong dalam melakukan pendaftaran itu.

Diketahui saat Baim Wong melakukan pendaftaran, masih ada orang lain yang ikut mendaftarkan nama CFW.

Besarnya fenomena CFW ini rupanya membuat warga Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, ikut ambil bagian.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, dia adalah Daniel Handoko Santoso. Pria yang akrab disapa Daniel tersebut mendaftarkan CFW ke Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) pada 24 Juli 2022 ke dalam kelas 25, yang merupakan merek untuk segala jenis pakaian.

"Saya mendaftarkan mereka CFW sebagai suara gagasan, pendapat, atau ide. Saya itu melihat suatu fenomena itu kok rasa-rasanya pemerintah itu kan kaya membiarkan organik. Saya tergerak aja mendaftarkan," kata Daniel ditemui Kompas.com di Solo, Jawa Tengah, Jumat (29/7/2022) sore.

"Awalnya saya bingung menyuarakan. Akhirnya saya berpikir kalau melihat di Baim Wong mendaftar di kelas 41 itu kan tentang acaranya. Akhirnya saya berpikir produknya karena fashion show kaitannya erat sama produk. Saya ingin mengutarakan gagasan saya lewat mendaftarkan itu (CFW) ke dalam kelas 25," sambung dia.

Sebut belum tentu disetujui

Baca Juga: Mantan Aspri Ngaku Dapat Pelecehan Seksual di Hotel, Razman Nasution Sebut Tiap Check In Pasti Ada Istri dan ART: Saya Pernah Satu Kamar dengan Driver Saya

Dia mengatakan, mendaftarkan merek CFW ke Kemenkumham tidak bisa secara langsung disetujui.

Butuh waktu yang cukup lama. Sebaliknya, jelas Daniel, bisa juga merek CFW yang dia daftarkan ke dalam kelas 25 untuk jenis pakaian tersebut ditolak oleh Kemenkumham karena sudah milik masyarakat umum.