Find Us On Social Media :

'Saya Harus Berfikir Positif' Abaikan Komentar Negatif Usai Batal Daftarkan Citayam Fashion Week, Baim Wong Ngaku Punya Beban Berat Gara-gara Hal Ini

Potret Baim dan Pula Verhoeven.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Akhir-akhir ini Baim Wong banjir komentar negatif terkait dirinya mendaftarkan Citayam Fashion Week ke Kemenkumham.

Meski demikian, Baim Wong mengaku tidak pernah membaca komentar negatif tentang dirinya.

Dikutip dari Tribunnewsmaker pada 31 Juli 2022, artis Baim Wong memiliki prinsip memilih tidak tahu apa-apa supaya ia bisa berpikir positif.

"Saya mendingan nggak tahu orangnya, siapa orangnya, supaya saya bisa berpikir positif terus" ujar Baim dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Jumat (29/7/2022).

"Dan misal ketemu orangnya pun saya nggak ada pikiran negatif, mendingan saya nggak tahu, saya dari dulu seperti itu," tambahnya.

Baim mengaku orang-orang mengirimkan berita tentang dirinya dari postingan Instagram Ridwan Kamil.

Ia tidak mau membaca dan membuka berita tersebut.

"Malah yang paling banyak yang ngasih tau ke saya itu sebenarnya dari Pak Ridwan Kamil ya," beber Baim.

"Saya nggak baca dan nggak buka, banyak banget yang kirim ke saya, karena saya masih harus berfikir positif sama setiap orang," tambahnya.

Baca Juga: Drama Panjang Sengketa Merek Skincare Berakhir, Pemilik MS Glow dan PS Glow Akhirnya Berdamai, Begini Momen Shandy Purnamasari Beri Pelukan Hangat ke Septia Siregar

Baim mengaku tidak pernah kepikiran dengan komentar negatif, karena ia tahu niat dan tujuannya.