Find Us On Social Media :

Videonya Viral, Komika Oki Rengga yang Tertangkap Kamera Tarik Penonton ke Panggung dengan Emosi Beri Klarifikasi: Panitianya Udah Bilang Gini

Potret Oki Rengga saat ceritakan kisahnya yang baru-baru ini viral.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Komika Oki Rengga ceritakan kronologi video viral mengamuk dan menarik salah seorang penonton ke atas panggung dalam salah satu acara.

Dikatakan Oki Rengga, penampilannya diganggu saat baru tampil, karena terpancing emosi untuk menyuruh si penonton untuk coba mengendalikan suasana penonton.

Dilansir dari Sripoku pada 31 Juli 2022, Oki Rengga mengisahkan kejadian pada acara salah satu bank BUMN saat tampil pada Tonight Show Premiere, Sabtu (30/7/2022) malam.

"Jadi posisinya, aku stand up (tampil) setelah perform Slank," buka Oki dikutip dari kanal YouTube TonightShowNET.

Mendengar itu, para host kaget karena tahu betapa berat seseorang tampil setelah Slank, khususnya dalam kondisi yang sering rusuh.

Apalagi Oki Rengga tidak tahu akan tampil di luar ruangan.

"Enggak tahu aku kalo perform-nya di outdoor, susunan acara kayak gitu,"

Awalnya, pihak panitia sempat memberi waktu 15 menit kepada Oki Rengga untuk tampil.

Namun melihat kondisi yang makin tidak kondusif, waktu tampil itu dipangkas jadi 10 menit.

Baca Juga: Curhatan Brigadir J ke Pacar Seolah Tahu Ajal Akan Menjemput, Kuasa Hukum Singgung Kejanggalan Soal Dugaan Pelecehan Seksual: Ada Gak Sudah Tahu Mau Sakaratul Maut Masih Bernafsu?

Pasalnya pihak panitia sudah kuatir dengan kondisi penonton di Lapangan Banteng, Medan, Sumatra Utara, tempat kejadian, yang makin sulit terkendali.