Find Us On Social Media :

Berani Nikahi Anak Orang Nomor 1 di DKI Jakarta, Ali Saleh Alhuraiby Sempat Kaget Saat Putri Anies Baswedan Ungkap Identitasnya: Pas Tahu, Waduh....

Ali Saleh Alhuraiby kini sudah resmi menjadi Mutiara Annisa Baswedan, putri Gubernur DKI Jakarta.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Ali Saleh Alhuraiby kini sudah resmi menjadi Mutiara Annisa Baswedan, putri Gubernur DKI Jakarta.

Mereka melangsungkan pernikahan pada Jumat (29/7/2022) pagi.

Sebelum melangkah ke jenjang pernikahan, Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby melewati masa-masa pacaran.

Dilansir dari TribunMedan pada 31 Juli 2022, pasangan ini menjalin hubungan asmara selama beberapa tahun semenjak jatuh cinta di kantin kampus saat masih kuliah.

Irfan Saleh Ganis, sahabat dari menantu Anies Baswedan, Ali Saleh Alhuraiby, mengisahkan jalinan asmara antara temannya itu dengan Mutiara Annisa Baswedan.

Menurut Irfan, jalinan asmara keduanya begitu terjaga dan tidak seperti orang-orang pacaran pada umumnya.

Dalam artian, kata Irfan, keduanya saling menjaga karena sadar keduanya bukanlah muhrim.

Hal itu diungkap Irfan yang pada hari itu menjadi Pagar Bagus dalam proses resepsi pernikahan yang digelar di aula Candi Bentar, Putri Duyung Resort Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat malam (29/7/2022).

Irfan juga mengungkapkan, sosok Ali adalah pemuda yang baik dan tidak pernah berpacaran seperti layaknya anak muda zaman sekarang.

Baca Juga: Jadi Tempat Keluh Kesah Brigadir J untuk Terakhir Kali, Reaksi Vera Simanjuntak Saat Diminta Cari Pria Lain oleh Sang Kekasih Disorot: Sakit Bang?

"Mereka menjalin hubungan itu perkenalan, ya, saya enggak melihat mereka berpacaran seperti yang anak-anak zaman sekarang, mereka berdua saling menjaga, mereka tahu satu sama lain bukan muhrim," paparnya, Jumat malam (29/7.