Find Us On Social Media :

Namanya Trending di Twitter, Suami Tasyi Athasyia Akhirnya Ungkap Alasan Melarang Istrinya Pergi ke Pesta Ulang Tahun Anak Tasya Farasya: Ini Perbuatan Sudah Takhbib

Taysa Farasya dan Tasyi

GridHot.ID - Sosok youtuber sekaligus selebgram Tasyi Athasyia baru-baru ini menjadi pusat perbincangan publik di media sosial.

Bahkan namanya belakangan ini kerap menjadi trending topik di Twitter.

Seperti dilansir dari TribunMedan, hal ini lantaran Tasyi Athasyia baru-baru ini mengunggah sebuah video klarifikasi bersama sang suami, Syech Zaki di YouTube Channel pribadinya, Tasyi Athasyia, Selasa (2/8/2022).

Dalam video berdurasi satu jam yang diunggah Selasa (2/8/2022), Tasyi Athasyia bersama suaminya, Syech Zaki Alatas, memaparkan alasan tidak datang ke pesta ulang tahun keponakan mereka.

"Jadi, kalau ditanya kenapa kak Tasyi kemarin enggak dateng ke ulang tahun Lily? Karena di ulang tahun Lily itu diundang orang yang berkali-kali melakukan takhbib," kata Zaki Alatas dikutip dari kanal YouTube Tasyi Athasyia, Kamis (4/8/2022).

Ia menjelaskan, Takhbib dimaknai sebagai tindakan seseorang yang bertujuan merusak rumah tangga orang lain.

Atas pertimbangan itu, Syech Zaki tidak mengizinkan istrinya datang ke pesta ulang tahun Lily.

"Aku buat keputusan, Kak Tasyi tidak boleh datang," ujar Syech Zaki.

Syech Zaki mengaku, ia memang enggan menjelaskan soal keputusannya melarang Tasyi untuk hadir kepada sang istri maupun keluarganya.

 Baca Juga: Tasyi Athasyia Dijodohkan Sejak Umur 2 Tahun, Ini Dia Sosok Syech Zaki Suami Kembaran Tasya Farasya, Berbagai Usaha dan Sekolah Ini Jadi Bukti Kekayaannya yang Mentereng

Ia mengaku lebih senang dirinya disalahkan daripada membuka aib pihak lain apabila membongkar alasannya.

Namun, Syech Zaki merasa harus tegas sebagai pemimpin rumah tangga demi menjaga istri dan pernikahannya.