Find Us On Social Media :

'Cantiknya Gak Ada Obat', Wajahnya Tetap Fresh dan Cantik Meski Kunjungi Beberapa Kota, Penampilan Pacar Sabda Ahessa Ini Curi Perhatian Netizen

Potret Wulan Guritno.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok aktris cantik Wulan Guritno?

Namanya kerap menjadi perbincangan saat sering membintangi berbagai judul film, mulai dari film 'Gie', 'Jakarta VS Everybody', hingga 'Rasa'.

Selain karyanya, Wulan juga kerap jadi sorotan lantaran kisah hidup seperti hubungannya dengan sang putri yang bak kakak adik lantaran paras dan kecantikan Wulan yang awet terus.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Grid.ID, 8 Agustus 2022, atau kisah asmaranya, diketahui rumah tangga Wulan Guritno kandas dan kini ia memacari berondong.

Artis kelahiran 14 April 1981 ini telah bercerai dari Adilla Dimitri pada 2021 lalu.

Wulan Guritno pun disorot saat blak-blakan pamer kekasih barunya, pebasket yang lebih muda 15 tahun dari dirinya yang bernama Sabda Ahessa.

Tak hanya kisah asmaranya, Wulan Guritno juga kerap jadi bahan perbincangan karena kecantikan dan kemampuannya merawat diri.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @wulanguritno pada Senin (8/8/2022), Wulan Guritno membagikan video singkat dirinya.

Terlihat Wulan Guritno yang bergaya cantik di di dalam mobil di daerah Yogyakarta.

Baca Juga: 'Ibu Saya Dibentak-bentak!' Sakit Hati Lihat Teh Ninih Dikatai Munafik di Depan Jamaah, Anak Aa Gym Ngamuk Bongkar Perilaku Buruk Kakaknya