Find Us On Social Media :

Pakai Masker Wajah Tertutup Setengah, Sosok yang Datang ke Mako Brimob Dicurigai Bukan Istri Ferdy Sambo, Kuasa Hukum Brigadir J: Yang Kulihat Nangis-nangis Itu Mirip Pengacaranya

Istri Irjen pol Ferdy Sambo, berinisial PC (Kanan) saat datang langsung ke Mako Brimob Polri, Kelapa Dua, Depok, Minggu (7/8/2022).

GridHot.ID - Kemunculan istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, di muka publik pada Minggu (7/8/2022) menuai sorotan.

Itu merupakan kali pertama istri Ferdy Sambo muncul di hadapan publik setelah insiden tewasnya Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

Dilansir dari Kompas TV, Putri Candrawathi muncul untuk menjenguk suaminya, Ferdy Sambo, yang ditahan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

Tak sendiri, Putri Candrawathi datang bersama anak perempuannya dan kuasa hukum Ferdy Sambo, Arman Hanis.

Saat dimintai keterangan oleh awak media, Putri dengan terisak menuturkan bahwa ia dan keluarga memercayai dan tulus mencintai Ferdy Sambo.

"Saya Putri bersama anak-anak saya mempercayai dan tulus mencintai suami saya," ujarnya.

Dikutip GridHort.ID dari YouTube tvOnenews via TribunWow.com, pihak Brigadir J rupanya menaruh curiga pada penampilan pertama Putri Candrawathi di depan umum.

Kuasa hukum Brigadir J yakni Kamaruddin Simanjuntak merasa yang kemarin tampil di depan publik bukan istri Ferdy Sambo melainkan pengacara wanita keluarga Irjen Sambo.

Diketahui, pengacara wanita Putri Candrawathi yang sempat tampil di depan publik adalah Sarmauli Simangunsong yang menangani kasus dugaan pelecehan seksual dan penodongan senjata dari Brigadir J ke kliennya.

Baca Juga: HS-9 Pistol Mematikan dari Kroasia Jadi Senjatanya, Taktik Atasan Bikin Kesan Baku Tembak Brigadir J di Rumah Dinas Irjen Ferdy Sambo Terbongkar, Pengacara Bharada E Bocorkan Detik-detik Kejadian

Sebagai informasi, pada saat tampil di depan publik, Putri mengenakan masker sehingga wajahnya tertutup setengah, hanya terlihat bagian mata.

Kamaruddin merasa ragu jika yang datang ke Mako Brimob kemarin benar-benar istri Irjen Sambo.