Find Us On Social Media :

Dicap Jempol dan Dipasang Materai, Bharada E Tulis Semua Kejahatan yang Dilakukan Ferdy Sambo pada Brigadir J di Selembar Kertas: Tidak Usah Ditanya Pak!

Irjen Fedy Sambo (kiri) dan Bharada E (kanan). Bharda E kini mau bicara soal krnologi pembunuhan Brigadir J yang disaksikannya sendiri.

GridHot.ID - Satu per satu fakta kasus tewasnya Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo terungkap.

Terbaru Bharada Richard Eliezer atau Bharada E disebut tidak mendengar atau tidak tahu jika Putri Candrawathi berteriak minta tolong karena dilecehkan oleh Brigadrir J.

Keterangan itu disampaikan oleh Kuasa Hukum Bharada E, Deolipa Yumara, seperti dikutip Tribunmedan.com dari Kompas.TV, Selasa (9/8/2022).

“Dia (Bharada E) tidak mendengar apa-apa tentang itu (dugaan pelecehan seksual Brigadir J kepada Putri Candrawathi). Dia malah enggak tahu, waktu curhat sama saya (Deolipa). Saya (Bharada E) enggak tahu itu,” ucap Deolipa.

Kini, Irwansum Komjen Pol Agung Budi Maryoto membeberkan sikap Bharada E saat mengungkapkan secara rinci kejahatan Irjen Ferdy Sambo kepada Brigadir J.

Hal tersebut disampaikan Agung saat konferensi pers di Mabes Polri, pada Selasa (9/8/2022).

Mulanya Agung mengaku Tim Khusus mulanya mengalami kesulitan dalam mengungkapkan penyebab tewasnya Brigadir J.

Hal tersebut terjadi karena sikap tak profesional beberapa oknum polisi.

"Kami mengalami kesulitan, karena pada olah TKP awal tidak profesional. Dan beberapa alat bukti sudah diambil," ucap Agung.

 Baca Juga: Jari Brigadir J Patah-patah, Terkuak Sudah Penyebabnya, Richard Eliezer Sebut Irjen Ferdy Sambo yang Lakukan Hal Keji Tersebut pada Mendiang Yoshua Hutabarat

"Kemudian kami mengetahui beberapa anggota yang mengambil CCTV dan lainnya," imbuhnya.