Find Us On Social Media :

Terungkap Kondisi Putri Candrawathi yang Sesungguhnya Setelah Ngaku Trauma Jadi Korban Pelecehean Seksual, Kuasa Hukum Sampaikan Ini

Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo yang menjadi saksi kunci kasus penembakan Brigadir J

GridHot.ID - Kabar terbaru Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi terungkap.

Putri Candrawathi akan menjalani pemeriksaan oleh Tim psikolog Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) di rumah pribadi Irjen pol Ferdy Sambo yang beralamat di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022).

Seperti dikutip Tribunmedan.com dari Tribunnews.com di lokasi, ada sekitar 4 orang tim LPSK yakni tiga orang perempuan dan satu orang laki-laki tiba dengan menggunakan mobil Fortuner berwarna hitam lengkap dengan stiker LPSK di bagian pintu.

Mereka terlihat tiba sekitar pukul 10.20 WIB, dan langsung masuk ke dalam rumah dengan bangunan tiga lantai tersebut.

Tak ada keterangan apapun yang disampaikan tim psikolog LPSK saat tiba di rumah pribadi Irjen pol Ferdy Sambo.

Kini, kuasa hukum Irjen Ferdy Sambo mengungkapkan kondisi terkini Putri Candrawathi pasca-sang suami, Ferdy Sambo jadi tersangka kasus Brigadir J.

Menurut Kuasa Hukum Ferdy Sambo, Irwan Irawan, kondisi Putri Candrawathi sudah mulai stabil.

Sebelumnya, Putri sempat dikabarkan dalam keadaan trauma berat hingga sulit diajak komunikasi karena disebutkan menjadi korban pelecehan seksual Brigadir J.

"Sudah mulai stabil si Ibu. Kemarin sudah mengikuti proses pemeriksaan di Komnas Perempuan dan semalam sudah dilakukan penyidikan di Mako Brimob," kata Irwan saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022).

 Baca Juga: Tembok Jadi Sasaran, Kapolri Umumkan Kelakuan Ferdy Sambo Usai Brigadir J Meninggal: Berkali-kali!

Irwan mengatakan, Putri Candrawathi sudah mengikuti penyidikan yang dilakukan di Mako Brimob, pada Senin tanggal 8 Juli 2022 malam.

Di lokasi tersebut, kata dia Putri Candrawathi juga sekaligus bertemu dengan sang suami yakni Ferdy Sambo.