Find Us On Social Media :

Racun di Makanan dan Udara AC Ruang Tahanan Diingatkan Susno Duadji, Mantan Kabareskrim Polri Soroti Nyawa Bharada E yang Bisa Terancam, Orang Tua Richard Eliezer Minta 1 Hal ke Jokowi

Bharada E (Lingkaran Merah Kiri), Brigadir RR (Lingkaran Merah Kanan), keduanya ditetapkan sebagai tersangka kasus tewasnya Brigadir J.

Gridhot.ID - Bharada E kini mendapat sorotan tajam.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, hal ini bermula sejak Bharada E mengajukan diri untuk menjadi Justice Collaborator di kasus kematian Brigadir J.

Diketahui Bharada E akhirnya membongkar seluruh fakta dari kasus kematian Brigadir J termasuk peran kejahatan dari atasannya, Ferdy Sambo.

Susno Duadji pun memberi sorotan ke nasib Bharada E.

Susno Duadji memperingatkan agar Bharada E waspada terkait makanan dan udara AC di tahanan yang bisa saja diberi racun tiba-tiba.

Kini orang tua Bharada Eliezer atau Bharada E mengirimkan surat terbuka, terkait adanya kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Seperti diketahui, Bharada E telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, Bharada E pun mengakui telah menembak Brigadir J, namun aksi tersebut atas perintah dan tekanan dari atasannya, Irjen Ferdy Sambo.

Dalam surat tersebut, ditandatangani langsung oleh ayah Bharada Eliezer, S Junus Lumiu dan sang ibu, Rynecke A Pudihang.

Baca Juga: Nathalie Holscher Sempat Ucap Bakal Kembalikan Kendaraan Adzam, Hasil Putusan Sidang Justru Perintahkan Sule Berikan Mobil Alphard, Mazda, dan Rumah ke Mantan Istrinya

Surat terbuka itu ditujukan langsung untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kapolri Jenderal Listyo Sigit, dan Menkopolhukam Mahfud MD.

Berikut isi lengkap surat orang tua Bharada E, yang ditulis pada 9 Agustus 2022, dikutip Tribunnews dari tayangan YouTube Kompas TV: