Find Us On Social Media :

Viral Aksi Nekat Anggota PPSU Aniaya dan Lindas Pacar Ini Bikin Geleng-geleng Kepala, Warganet: Miskin Akhlak!

Belakangan ini viral di media sosial seorang petugas PSSU aniaya dan lindas sang pacar.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Belakangan ini viral di media sosial seorang petugas PSSU aniaya dan lindas sang pacar.

Berdasarkan keterangan pengunggah, petugas tersebut menganiaya pacarnya gara-gara cemburu.

Dalam unggahan yang beredar terlihat seorang pria yang mengenakan pakaian PPSU sedang menganiaya seorang perempuan.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan akun Instagram @kabarnegri, 9 Agustus 2022, Pria itu kemudian terlihat menaiki sepeda motornya dan langsung menggilas korban dengan motornya. Korban terlihat tertabrak dan terjungkal ke arah belakang.

"Sadis‼️ Petugas PPSU di Jaksel Aniaya-Lindas Pacar gegara Cemburu.

Jakarta - Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) di Kelurahan Rawa Barat, pria berinisial Z, menganiaya pacarnya berinisial E, yang juga merupakan petugas PPSU di Kelurahan Bangka. Z diduga cemburu hingga tega menganiaya E.

Dari video yang dilihat detikcom, Selasa (9/8/2022), terlihat seorang pria yang mengenakan pakaian PPSU sedang menganiaya seorang perempuan. Pria itu menendang dan menjambak korban.

Pria itu kemudian terlihat menaiki sepeda motornya dan langsung menggilas korban dengan motornya. Korban terlihat tertabrak dan terjungkal ke arah belakang.

Lurah Bangka, Firdaus Aulawy, membenarkan kejadian itu. Firdaus menyebutkan kejadian itu terjadi di Jalan Kemang VI, Senin (8/8) siang.

Baca Juga: Tunangan Bharada E Kini Disebut Butuh Perlindungan, Sosok Wanita yang Diduga Pujaan Hati Ajudan Ferdy Sambo Ini Jadi Sorotan

"Benar di Jalan Kemang Dalam. Lokasi tepatnya di Jalan Kemang VI RT 3 RW 3. Kejadian kemarin sekitar pukul 12.30 WIB," kata Firdaus kepada wartawan, Selasa (9/8/2022).