Find Us On Social Media :

Miris! Ratusan Siswa SD di Bandung Barat Ini Tak Bisa Belajar Gara-gara Gerbang Sekolah Dilas Ahli Waris Pemilik Lahan, Warganet: Halo Pemda, Apa Kabar?

Akhir-akhir ini beredar sebuah video yang viral di media sosial menunjukan aksi beberapa siswa SD demo di depan pintu gerbang sekolah mereka.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido ELezhar

Gridhot.ID - Akhir-akhir ini beredar sebuah video yang viral di media sosial menunjukan aksi beberapa siswa SD demo di depan pintu gerbang sekolah mereka.

Dalam video yang beredar, terdengar beberapa siswa SD yang masih menggunakan seragam tersebut kompak berteriak di depan pintu gerbang sekolah mereka.

Berdasarkan keterangan pengunggah, insiden ini terjadi di daerah SDN Bunisari KKB.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan akun Instagram @ndorobei.official, 10 Agustus 2022, Aksi penguncian gerbang masuk ke sekolah ini dikarenakan persoalan lahan yang diklaim ahli waris atas nama Nana Rumantana..

"PINTU GERBANG SEKOLAH DI LAS , SISWA TAK BISA BELAJAR !

Gerbang Sekolah Dilas Ahli Waris, Siswa SDN Bunisari KBB Tak Bisa Belajar

Seorang yang mengaku ahli waris mengelas gerbang SD Negeri Bunisari, Desa Gadobangkong, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Akibatnya ratusan siswa tak bisa masuk ke sekolah dan aktivitas belajar menjadi lumpuh.

Aksi penguncian gerbang masuk ke sekolah ini dikarenakan persoalan lahan yang diklaim ahli waris atas nama Nana Rumantana.

Baca Juga: Kacaunya Skenario Ferdy Sambo Ternyata Disebabkan 1 Hal, TKP Kematian Brigadir J Tak Bisa Menyembunyikan, Apa?

Lahan seluas 700 meter persegi itu ditempati ruang kelas yang dipergunakan belajar oleh siswa kelas 1 (A, B, C), kelas 2 (A, B, C), dan kelas 4 (A, B, C) dengan total ruangan 9 kelas.