Find Us On Social Media :

1 Kamar Kos Disewa Suami Putri Chandrawathi, Ferdy Sambo Panggil Keluarga Bharada E ke Jakarta, Satu Hal Tak Terduga Justru Bikin Mereka Diminta Menghilangkan Diri dari Media, Apa?

Kuasa hukum Bharada E, Deolipa Yumara saat tiba di Kantor LPSK, Ciracas, Jakarta Timur, Senin (8/8/2022)

GridHot.ID - Satu per satu misteri dalam kasus tewasnya Brigadir J mulai terungkap.

Mengutip tribunpalu.com, akhirnya terungkap keberadaan keluarga Bharada Richard Eliezer atau Bharada E.

Ternyata keberadaan keluarga Bharada E saat ini berkaitan dengan Irjen Ferdy Sambo.

Pasalnya Ferdy Sambo meminta keluarga Bharada E untuk datang ke Jakarta.

Dilansir dari Kompas TV, Irjen Ferdy Sambo, disebut memanggil keluarga Bharada Richard Eliezer atau Bharada E yang berada di Manado untuk datang ke Jakarta.

Keterangan itu disampaikan oleh Kuasa Hukum Bharada Richard Eliezer atau Bharada E, Deolipa Yumara di channel YouTube Tribunnews yang dilihat KOMPAS TV, Kamis (11/8/2022).

Deolipa mengatakan, berdasarkan curhatan Bharada E kepadanya, mantan Kadiv Propam yang sudah jadi tersangka itu, akan menempatkan keluarga Bharada E di Depok, Jawa Barat.

“Jadi waktu ketemu Bharada E itu, dia menyatakan keluarganya dipanggil ke Depok sini, terus kos di Depok. Karena apa, nanti ada orangnya dari dia punya pimpinan akan mendatangi mereka (Keluarga Bharada E) untuk melakukan pengawalan,” ucap Deolipa.

“Pimpinan dia, ya maksudnya Ferdy Sambo. Ini keterangan dia (Bharada E), enggak masuk BAP.”

Setelah sempat datang, kata Deolipa, ada satu kondisi yang akhirnya membuat Bharada E justru menjauhkan keluarganya dari Irjen Ferdy Sambo.

Kepada keluarganya, Bharada E bahkan meminta untuk segera mengganti nomor ponsel.

Baca Juga: Satu-satunya Tersangka Sipil, Kuat Ma'ruf Sopir Istri Ferdy Sambo Punya Peran Ini saat Brigadir J Dihabisi, Begini Tampangnya saat Datangi Komnas HAM Bersama Ajudan Eks Kadiv Propam