Find Us On Social Media :

Gantikan Deolipa Yumara dan Burhanuddin, Ronny Talapessy Pengacara Baru Bharada E Ternyata Ditunjuk Langsung oleh Orangtua Richard Eliezer: Saya Membantu Secara Pro Bono

Pengacara Bharada E, Ronny Talapessy (kiri) dan Bharada E (kanan). Dalam artikel mengulas tentang profil Ronny Talapessy, pengacara baru Bharada E yang ditunjuk menggantikan Deolipa Yumara dan Muhammad Boerhanuddin.

GridHot.ID - Ronny Talapessy kini ditunjuk menjadi pengacara baru Bharada E, gantikan posisi Deolipa Yumara dan Burhanuddin

Diberitakan Tribunnews.com, Deolipa Yumara dan Muhammad Boerhanuddin diketahui menjadi kuasa hukum Bharada E dalam kasus penembakan Brigadir J menggantikan pengacara sebelumnya.

Belum lama menjadi kuasa hukum Bharada E, kini Deolipa Yumara dan Muhammad Boerhanuddin digantikan kuasa hukum baru, yakni Ronny Talapessy.

Ronny Talapessy dan tim ditunjuk orangtua dan Bharada E sebagai pengacara baru menggantikan Deolipa Yumara.

Pengacara baru Bharada Richard Eliezer atau Bharada E, Ronny Talapessy mengatakan dirinya membantu kliennya dengan Pro bono.

Seperti diketahui, Pro bono adalah suatu perbuatan atau pelayanan hukum yang dilakukan untuk kepentingan umum atau pihak yang tidak mampu tanpa dipungut biaya.

Keterangan itu disampaikan Ronny Talapessy kepada KOMPAS.TV, Jumat (12/8/2022).

“Saya berdiri sebagai lawyer profesional dan membantu Bharada E secara Pro bono,” ucap Ronny Talapessy.

Bukan tanpa alasan, Ronny menilai Bharada E adalah sebagai personel Brimob yang baru saja mengabdi belum punya uang cukup membayar pengacara.

Di samping itu, Ronny tergerak mendampingi Bharada E karena hati nurani melihat perkara yang dihadapi kliennya.

“Kenapa Pro bono karena (Bharada E) baru jadi Brimob, beliau belum punya uang yang cukup untuk bayar pengacara,” ucap Ronny.

 Baca Juga: Ayat Yesus yang Disalipkan Jadi Dasar, Ayah Brigadir J Terima Maaf Orang Tua Bharada E: 'Bapak Ampunilah Mereka Sebab Mereka Tidak Tahu Apa yang Mereka Perbuat'