Find Us On Social Media :

Termakan Skenario Panas Ferdy Sambo, 3 AKBP Polda Metro Jaya Ini Padahal Punya Riwayat Kerja yang Mentereng, Dulu Sikat John Kei Sekarang Terancam Dapat Hukuman Berat Polri

Irjen Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Chandrawathi

Gridhot.ID - Kasus kematian Brigadir J yang menjerat Irjen Ferdy Sambo kini berbuntut panjang.

Usai Presiden Jokowi turun tangan memerintahkan Kapolri untuk segera menuntaskan kasus ini dengan transparan, kini kejahatan yang dilakukan Ferdy Sambo pun mulai terkuak semua.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, puluhan polisi diperiksa terkait kasus kematian Brigadir J.

Beberapa di antaranya bahkan sudah ditahan di Mako Brimob untuk diselidiki lebih lanjut.

Kini daftar nama polisi yang terjeras di kasus ini kembali bertmbah.

Dikurip Gridhot dari Tribun Jakarta, empat perwira menengah dari Polda Metro Jaya dengan prestasi mentereng termakan air mata dan skenario Irjen Ferdy Sambo.

Keempat perwira menegah tersebut diduga melanggar etik dalam penanganan kasus pembunuhan terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Mereka kini ditahan di tempat khusus di Provost Mabes Polri.

Hal ini diungkapkan oleh Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo.

Baca Juga: Bikin Laporan Palsu Menyesatkan Penyidikan, Ini Dia Sosok Briptu Martin Gabe yang Polisikan Brigadir J atas Percobaan Pembunuhan Bharada E, Akan Kena Sanksi?

"Betul, hasil riksa dan gelar kemarin malam ditetapkan empat Pamen PMJ (Polda Metro Jaya) yaitu tiga AKBP dan satu Kompol menjalankan Patsus di Biro Provost Mabes Polri," tuturnya pada Sabtu (13/8/2022) dikutip dari Tribunnews.

Adapun keempat perwira menengah yang ditahan di tempat khusus Provost Mabes Polri adalah: