Find Us On Social Media :

Kakaknya Tugas ke Magelang Kawal Istri Ferdy Sambo, Adik Brigadir J Ternyata Sempat Diundang Putri Candrawathi, Kamaruddin Simanjuntak: Ada Bukti Chat-chat Mereka

CCTV pergerakan Brigadir J dari Magelang-Jakarta di hari pembunuhan

Gridhot.ID - Peristiwa di Magelang, Jawa Tengah yang dilakukan oleh Brigadir J terhadap keluarga Ferdy Sambo masih menjadi tanda tanya.

Pasalnya, kejadian itu disebut menyulut emosi Ferdy Sambo lantaran melukai harkat dan martabat keluarganya.

Kemarahan itu berujung pada rencana pembunuhan Ferdy Sambo untuk menghabisi Brigadir J di Jakarta.

Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak pun mempertanyakan kejadian yang melukai harkat dan martabat keluarga Sambo di Magelang.

Kamaruddin mengatakan, Brigadir J dan yang lain bersenang-senang di Magelang.

Namun, Kamaruddin menyebut Sambo bertengkar dengan sang istri, Putri Candrawathi.

"Di Magelang itu mereka happy-happy saja. Yang bertengkar di Magelang itu Ferdy Sambo sama Putri (Candrawathi)," ujar Kamaruddin saat dihubungi Kompas.com, Senin (15/8/2022).

Kamaruddin menjelaskan, hubungan Brigadir J dan Putri Candrawathi baik-baik saja di Magelang.

Bahkan, Putri mengirim chat WhatsApp ke adik Brigadir J untuk datang ke Magelang agar ikut merayakan hari ulang tahun pernikahan Sambo.

"Ada bukti WhatsApp-nya, chat-chat mereka. Menurut kamu, orang yang sudah dilecehkan harkat dan martabatnya, mungkin enggak masih ber-WA ria dengan adik almarhum?" tuturnya.

Kamaruddin mengatakan, jika memang betul Brigadir J melecehkan Putri, seharusnya Putri melaporkan perbuatan Brigadir J ke adiknya itu, bukan justru mengajaknya datang untuk merayakan ulang tahun pernikahan.

Baca Juga: Tuduhan Pelecehan Putri Candrawathi Hanya Skenario Palsu, Zoya Amirin Didesak Minta Maaf ke Keluarga Brigadir J, Netizen: Udah Fitnah, Ngomong Nggak Ada Buktinya!