Find Us On Social Media :

4 Bulan Tak Nampak Batang Hidungnya, Kuat Maaruf Tersangka Pembunuh Brigadir J Sengaja Ditutupi Informasinya Soal Ini, Pak RT: Bukan Saya Mau Menghalangi

Berstatus sebagai sopir sekaligus orang kepercayaan mantan Kadiv Propam Polri, sosok Om Kuat tengah jadi perbincangan.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Berstatus sebagai sopir sekaligus orang kepercayaan mantan Kadiv Propam Polri, sosok Om Kuat tengah jadi perbincangan.

Sosok pria yang bernama asli Kuat Maruf itu menjadi perhatian setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Yoshua.

Pria yang diketahui berprofesi sebagai sopir istri Irjen Ferdy Sambo itu kini sudah ditahan lantaran diduga ikut terlibat dalam pembunuhan berencana kepada Brigadir J.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunnewsBogor.com, 17 Agustus 2022, Om Kuat merupakan warga Kelurahan  Cibuluh,  Kota Bogor, Jawa Barat.

Menelisik rumahnya di Bogor, Om Kuat selama ini ia tinggal disebuah kampung yang cukup padat penduduk.

Jalan menuju rumah tersangka kasus Brigadir J ini berada di sebuah gang sempit.

Kiri kanan menuju rumah sopir Putri Candrawathi ini banyak pemukiman warga.

Akses menuju rumah Kuat Maruf melintasi jalan aspal.

Setelah itu, untuk bisa ke arah rumahnya harus menyusuri gang sempit yang hanya bisa dilintasi oleh kendaraan roda dua atau sepeda motor.

Baca Juga: Nagita Slavina Sibuk Komat-kamit Lihat Rayyanza Sendirian di Kandang Harimau, Reaksi Adik Rafathar Saat Dihampiri Selen Peliharaan Alshad Ahmad Jadi Sorotan

Di perkampungan itu, Kuat Maruf dikenal orang yang sering bergaul dengan warga sekitar.