Find Us On Social Media :

Istrinya Intimidasi Karyawan Alfamart Gara-gara Videonya Ngutil Cokelat Viral, Suami Mariana Ahong Akhirnya Buka Suara Beri Pengakuan Mengejutkan, Kini Pilih Damai dengan Amelia

Inilah sosok Mariana Ahong, wanita yang curi cokelat tapi malah paksa karyawan Alfamart minta maaf.

GridHot.ID - Kasus seorang wanita yang mengendarai mobil mewah menjadi sorotan setelah ketahuan mengutil di Alfamart Tangerang belakangan viral.

Mengutip TribunSumsel.com, suami Mariana Ahong akui sang istri memiliki kelainan tetapi bukan ODGJ.

Diketahui sosok Mariana Ahong viral setelah video mengutil cokelat di Alfamart beredar luas.

Mariana Ahong mengintimidasi karyawan Alfamart bernama Amelia untuk meminta maaf lantaran menyebarkan videonya tersebut.

Kini sebuah pengakuan mengejutkan dari suami Mariana Ahong yang angkat bicara soa kasus istrinya.

Melansir dari Tribunnews.com, Rabu (17/8/2022), Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu mengatakan jika suami Mariana Ahong akui istrinya ada kelainan.

Sang istri memiliki kebiasaan tanpa sadar mengutil barang belanjaan yang disebut keluarga sebagai kelainan.

"Kami ketahui bahwa keterangan dari keluarga ataupun suaminya bahwa memang terlapor ibu M ini memang sedikit ada kelainan tetapi bukan OGDJ," jelas AKBP Sarly Sollu

Inilah yang membuat pelapor dan terlapor akhirnya bersepakat untuk damai setelah kedua pihak saling memahami kondisi tersebut.

Alfamart sebagai pelapor bersedia mencabut laporan polisi dan tidak akan melanjutkan perkara ke jalur hukum.

"Jadi ada kebiasaan-kebiasaan yang mungkin sedikit unik ini lah yang kita pahami secara logika kita. Dan sepakat malam ini mereka berdamai," jelas Sarly.

Baca Juga: 'Saya Mohon Maaf' Kasus Pencurian Cokelat di Alfamart Berakhir Damai, Terlapor Mariana Ahong Ternyata Punya Kelainan Ini