Find Us On Social Media :

Olivia Allan Sampai Iba, Denny Sumargo Ngaku Sanggup Hidup Sebulan dengan Uang Jajan Rp 5 Juta Padahal Hartanya Miliaran: Gue Tidak Pernah Beli Barang Mahal!

Denny Sumargo

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Sosok mantan pebasket nasional Denny Sumargo kini lebih dikenal sebagai aktor sekaligus kreator konten atau YouTuber.

Tetapi nama Denny Sumargo semakin banyak dikenal publik sejak dirinya membuat konten wawancara dengan sejumlah tokoh terkenal yang diberi judul Curhat Bang Denny Sumargo.

Bahkan kini Denny Sumargo sudah memiliki 3,12 juta subscriber di YouTube miliknya dan videonya kerap menjadi trending topik di Indonesia.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunMedan, 20 Agustus 2022, memiliki banyak penonton di setiap video YouTubenya, tentu saja penghasilan Denny Sumargo mencapai ratusan juta dalam sebulan.

Bahkan jika dilansir dari situs Social Blade, Denny Sumargo bisa menghasilkan kurang lebih sebanyak Rp 2 miliar dari YouTube miliknya.

Tetapi meski penghasilannya sangat besar dari konten YouTube nya, tak membuat Denny Sumargo menjadi sosok yang sombong dan gemar menghabiskan uang.

Dilansir dari YouTube Channel Deddy Corbuzier, (18/8/2022) Denny Sumargo bahkan mengaku dirinya cukup dengan uang yang hanya mencapai Rp 5 juta dalam satu bulan.

Berbeda dengan para artis pada umumnya yang cenderung senang belanja barang mewah hingga puluhan juta dan milyaran, Denny Sumargo justru tidak suka dengan kemewahan tersebut.

Pasalnya, Densu mengaku jika dirinya tidak begitu suka menghambur-hamburkan uang.

Baca Juga: Rumah Tangganya dengan Agustianne Marbun Diungkap, Hotman Paris Disentil Anak Kandung, Frank Hutapea: Begitu di Luar Rumah Lupa Daratan

Apalagi hanya membeli barang-barang mewah yang menurutnya tidak terlalu berguna untuknya.