Find Us On Social Media :

4 Kali Gagal Berumah Tangga Tak Buatnya Kapok, Vicky Prasetyo Diam-diam Sudah Lamar Pacar Bulenya dan Siap Melangkah ke Pelaminan, Alyona Zaitseva: Dia Sosok yang Luar Biasa

Vicky Prasetyo unggah foto bareng wanita asal Rusia, Alyona. Kini dia bersedia menjadi pengganti Kalina Ocktaranny.

GridHot.ID - Vicky Prasetyo dikenal sebagai salah satu artis yang kerap berganti-ganti pasangan.

Seperti diketahui dari Tribunmedan.com, Vicky Prasetyo sudah empat kali menikah cerai hingga akhirnya ia disebut sebagai gladiator.

Yang terakhir, Vicky Prasetyo dikabarkan resmi berpisah dengan mantan istrinya, Kalina Ocktaranny.

Padahal pernikahan keduanya masih lebih kurang 1 tahun saja.

Kini setelah resmi menyandang status duda dan empat kali gagal berumah tangga, tampaknya Vicky Prasetyo tak kapok dengan pernikahan.

Kini, Vicky Prasetyo pacari bule asal Rusia, Alyona Zaitseva atau Alena Kartaeva.

Dilansir GridStar.id dari Instagram pribadinya @alykarta, bule cantik asal Rusia tersebut merupakan seorang model dan juga gamers yang namanya terkenal di kalangan pencinta game.

Karena kini keduanya tak ragu-ragu menunjukkan kedekatan mereka, Vicky Prasetyo pun menyebut dirinya siap menikah dengan Alyona.

Begitu juga dengan Alyona, dirinya pun mengaku siap dinikahi oleh sang gladiator tersebut.

Dilansir dari video youtube Celine Evangelista, Selasa (23/08/2022), Alyona mengaku dirinya telah mengenal Vicky Prasetyo selama 3 bulan.

Dari pengakuannya, kini ia telah tinggal di Bekasi dan tak lagi di Bali.

 Baca Juga: Dulu Diperlakukan Kasar hingga Dihina Suami Gegara Tubuhnya yang Gemuk, Artis Ini Sekarang Makin Cantik dan Seksi hingga Bikin Iri Kaum Hawa