Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan SMA, Kementerian Kesehatan Buka Kesempatan Emas untuk Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan kerja Kementerian Kesehatan terbaru

Gridhot.ID - Memasuki akhir dari bulan Agustus tahun 2022, Berbagai perusahaan dan instansi pemerintah diketahui membuka lowongan kerja.

Dikutip Gridhot dari laman bursa kerja Depnaker, salah satu yang sedang membuka lowongan kerja adalah Kementerian Kesehatan.

Kemenkes atau Kementerian Kesehatan Republik Indonesia merupakan salah satu kementerian yang membidangi urusan kesehatan.

Kementerian Kesehatan berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden.

Masa masa pemerintahan presiden Joko Widodo Kementerian Kesehatan dipimpin oleh Budi Gunadi Sadikin yang menggantikan Terawan.

Salah satu pekerjaan berat Kemenkes pada tahun 2020 yaitu Indonesia diguncang oleh serangan virus Covid-19 (Coronavirus Disease-2019) yang telah menelan angka kematian hingga 30.000 korban jiwa.

Kini Kementerian Kesehatan membuka lowongan kerja untuk posisi Clerical Staf.

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk melamar di posisi tersebut:

Surat lamaran, ditulis diatas kertas bermaterai Rp. 10.000,- dengan mencantumkan alamat korenpondensi dan no HP/ Telp yang bisa dihubungi

Baca Juga: Disiksa di Situs Hitam CIA Lalu Dikirim ke Penjara Militer AS, Hambali si Pelaku Bom Bali 2002 Mendadak Muncul di Pemberitaan Amerika, Terungkap Ini yang Akan Dihadapinya

Tata Cara Pendaftaran :

Selamat mencoba.

(*)