Find Us On Social Media :

Kekeh Ngaku Jadi Korban Pelecehan Brigadir J hingga Dapat 80 Pertanyaan dari Penyidik, Ini Alasan Pemeriksaan Putri Candrawathi Dihentikan Sementara, Kadiv Humas Polri Singgung Masalah Kesehatan

Putri Candrawathi, Irjen Ferdy Sambo, dan Brigadir J. Dalam artikel mengulas tentang pemeriksaan Putri Candrawathi yang dihentikan sementara hingga alasan istri Ferdy Sambo belum ditahan.

GridHot.ID - Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi telah menjalani pemeriksaan pertama sebagai tersangka pembunuhan berencana Brigadir J.

Putri Candrawathi diperiksa selama 12 jam dan dicecar sebanyak 80 pertanyaan oleh penyidik.

Seperti diketahui dari Tribuntimur.com, salah satu isi pemeriksaan Putri Candrawathi yaitu soal aksi tindakan asusila yang dilakukan Brigadir J, Jumat (26/8/2022).

Putri Candrawathi merupakan satu di antara lima tersangka kasus penembakan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo, menjelaskan pemeriksaan terhadap Putri Candrawathi belum selesai dan akan dilanjutkan pada Rabu (31/8/2022) mendatang.

"Untuk pemeriksaan saudara PC pada malam hari ini (Jumat malam) dihentikan karena sudah larut malam, mengingat menjaga kondisi kesehatan yang bersangkutan."

"Pemeriksaan ini masih akan dilanjutkan, jadi masih belum cukup, dilanjutkan kembali dengan pemeriksaan konfrontir pada hari Rabu, 31 Agustus 2022," kata Dedi, dikutip Tribunnews.com dari kanal YouTube Kompas TV, Sabtu (27/8/2022).

Dedi menambahkan, pihaknya sejauh ini belum mendapatkan hasil pasti terkait pemeriksaan Putri Candrawathi.

"Hasilnya nanti tentunya akan disampaikan langsung Pak DIrvidum langsung karena semuanya harus seizin penyidik," imbuhnya.

Namun, pihaknya memastikan kalau proses pemeriksaan terhadap Putri Candrawathi segera dirampungkan.

Mengingat, adanya arahan dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo sebelumnya.

 Baca Juga: Alam Bawah Sadar Ferdy Sambo Jadi Sorotan, Debar Jantung Suami Putri Candrawathi Saat Disidang Kode Etik Dinilai Tak Beraturan, Ahli Forensik Emosi: Napasnya Pendek!