Find Us On Social Media :

Viral! Gara-gara Nekat Terobos Rel, Seorang Sopir Ojol Tewas Tertabrak Kereta Api di Stasiun Rawa Buaya, Warganet: Semoga Jadi Pelajaran

Akhir-akhir ini beredar sebuah video yang memperlihatkan tragedi sebuah motor yang terseret kereta api.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Akhir-akhir ini beredar sebuah video yang memperlihatkan tragedi sebuah motor yang terseret kereta api.

Berdasarkan keterangan pengunggah, insiden ini terjadi di daerah Stasiun Rawa Buaya.

Akibat dari kecelakaan ini, kereta tersebut berhenti beroperasi sejenak.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan akun Instagram @kabarnegri, 27 Agustus 2022, insiden tersebut berhasil merenggut nyawa seorang pengemudi ojol.

"Kecelakaan pemotor dengan KA 2334 (Duri-Tangerang) di antara Stasiun Rawa Buaya sekitar pukul 19.00 WIB hari ini, Jum’at (26/8)

Seorang pengemudi ojol beserta penumpangnya tertabrak KA 2334 diperlintasan dekat stasiun Rawa Buaya.

Menurut informasi kecelakaan tersebut mengakibatkan pengemudi Ojol tewas sedangkan penumpangnya selamat karena melompat saat terjadinya kecelakaan tapi mengalami patah tulang dan kemudian dirujuk ke RSUD Cengkareng.

Kecelakaan ini ditangani oleh Polsek Cengkareng, "Sopirnya meninggal," kata Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo, saat dihubungi Jumat (26/8/2022).

Ardhie mengatakan bahwa warga yang menjaga perlintasan tersebut mengaku telah menginfokan kepada korban bahwa akan ada kereta yang melintas.

Baca Juga: Diam-diam Tinggalkan Manado, Orang Tua Bharada E Ternyata Diamankan Demi Hal Ini, LPSK Ungkap Kondisinya: Bukan Disekap di Mako Brimob Ya

Meski begitu, korban disebut tetap menerobos yang saat itu bertepatan dengan melintasnya kereta.