Find Us On Social Media :

Tidak Seperti Orang Sakit Tapi Dipapah, Cara Jalan Putri Candrawathi di Bareskrim Polri Bikin Heran Pakar Mikro Ekspresi, Sebut Istri Ferdy Sambo Butuh Hal Ini

Putri Candrawathi kian mendapat sorotan tajam.

Gridhot.ID - Putri Candrawathi kian mendapat sorotan tajam.

Terlebih sejak istri Ferdy Sambo itu mendatangi Bareskrim Polri pada 26 Agustus 2022 untuk diperiksa sebaga tersangka dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Dilansir dari TribunnewsBogor.com, saat datang ke Bareskrim Polri itu, cara jalan Putri Candrawathi dipertanyakan.

Putri Candrawathi dinilai tidak dalam kondisi sakit saat mendatangi Bareskrim Polri.

Namun yang menjadi pertanyaan, mengapa ada seorang wanita yang memapah Putri Candrawathi saat memasuki ruang pemeriksaan.

Hal itu disampaikan oleh Ahli Mikro Ekspresi, Monica Kumalasari saat mengamati video Putri Candrawathi.

Monica Kumalasari menyoroti cara berjalan Putri Candrawathi dan respon orang-orang yang ada di sekitarnya.

Selain terlihat berusaha melindungi, orang-orang di sekitarnya itu juga membuat strategi agar Putri Candrawathi lolos dari kejaran media yang sedang menunggunya.

Itu terlihat dari adanya dua mobil yang dibawa pihak Putri Candrawathi ke Bareskrim Polri.

Monica Kumalasari mengatakan, awalnya jika dilihat pada video, tak ada yang mengira bahwa sosok berbaju serba hitam itu adalah Putri Candrawathi.

"Kalau kita lihat ketika beliau datang, kita juga enggak menduga kalau ini Ibu PC," kata Monica Kumalasari dilansir dari Youtube tvOneNews, Sabtu (27/8/2022).

Baca Juga: Cueki Fuji di Acara Ultah Rafathar, Ashanty Tampak Tak Menggubris saat Diajak Salaman Pacar Thariq Halilintar, Istri Anang Auto Banjir Hujatan