Find Us On Social Media :

Tanda Tangan Tunjukkan Fantasi Seksual di Luar Norma, Tulisan Tangan Ferdy Sambo Simpan Tabiat Asli yang Disembunyikan Suami Putri Candrawathi, Pakar: Sensitif dan Mudah Marah

Tulisan tangan Ferdy Sambo dianalisis Grafolog

Gridhot.ID - Kasus kematian Brigadir J kini telah memasuki babak baru.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, Ferdy Sambo telah resmi dipecat dari institusi Polri.

Kini dirinya bersama empat tersangka lain harus sudah siap menghadapi pengadilan.

Sebelum muncul kembali di publik, Ferdy Sambo sempat menunjukkan selembar kertas yang mengejutkan.

Dikutip Gridhot dari Wartakota, Eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo menuliskan surat permintaan maaf terhadap para senior, rekan dan institusi Polri terkait kasus pembunuhan berencana terhadap ajudannya Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J di rumah dinasnya di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Surat permintaan maaf Ferdy Sambo di atas kertas itu, fotonya tersebar di media sosial, sesaat sebelum ia menjalani sidang kode pelanggaran etik, Jumat (26/8/20220) lalu. Surat juga ditempeli meterei dan ditandatangani Ferdy Sambo.

Sepucuk surat Ferdy Sambo itu lalu dibacakannya di depan sidang, saat ia diputuskan telah melakukan pelanggaran berat dan dikenai sanksi dipecat dengan tidak hormat. Meskipun Ferdy Sambo mengajukan banding atas putusan itu.

Dari tulisan tangan Ferdy Sambo itu, Tessa Sugito, seorang Grafolog atau ahli membaca tulisan tangan, menilai bahwa Ferdy Sambo adalah orang yang berpikir komperehensif dan cerdas, serta juga memiliki fantasi seksual di luar norma umum yang ada atau konvensional.

Hal itu berdasar analisanya dari tulisan tangan di surat Ferdy Sambo berikut tanda tangan Sambo. Analisa Tessa diungkapkannya di Kompas TV, Minggu (28/8/2022) malam.

"Kalau melihat dari tulisan Beliau banyak juga thread yang positif sebenarnya. Jadi kita mulai dari yang positif dulu ya. Jadi dari tulisan ini kita tahu bisa menganalisis bahwa penulisnya adalah orang yang memiliki determinasi yang tinggi, juga punya kepercayaan diri yang tinggi, dan juga cerdas. Kecerdasan itu kita bisa melihat dari bentuk huruf M atau N dari penulisnya, bahwa tulisan beliau ini huruf M atau N nya bisa dibilang tajam-tajam," kata Tessa.

Itu kata dia berdasar data empiris menandakan Ferdy Sambo seorang komprehensif thinker atau berarti orang yang dapat melihat secara general.

Baca Juga: Serasi Pakai Batik hingga Pesan Cincin Miliaran di Singapura, Begini Fakta Menarik Dibalik Momen Sakral Lamaran Jess No Limit dan Sisca Kohl: Siapkan Prank Dinner Romantis!