Find Us On Social Media :

Akurasinya Lebih dari 85 Persen, Bentuk Tanda Tangan Ferdy Sambo yang Mirip Kelamin Pria Indikasikan Hal ini, Grafolog Terangkan Pola Pikir Suami Putri Candrawathi

Grafolog atau ahli membaca tulisan tangan, Tessa Sugito, menganalisa tanda tangan Ferdy Sambo mirip kelamin pria menandakan yang bersangkutan memiliki fantasi seksual di luar kebiasaan.

GridHot.ID - Eks Kadiv Propam Polri Ferdy sambo sempat menulis sepucuk surat permohonan maaf.

Dilansir dari Kompas TV, dalam surat tersebut, Ferdy Sambo mengaku menyesal atas perbuatannya.

Ferdy Sambo juga meminta maaf mendalam pada senior, rekan, dan institusi Polri terkait kasus polisi tembak polisi atau pembunuhan terhadap ajudannya Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

"Dengan niat yang murni, saya ingin menyampaikan rasa penyesalan dan permohonan maaf yang mendalam atas dampak yang muncul secara langsung pada jabatan yang senior dan rekan-rekan jalankan dalam institusi Polri atas perbuatan yang telah saya lakukan," tulis Ferdy Sambo.

Ferdy Sambo juga menulis siap menanggung seluruh akibat hukum yang dilimpahkan kepada senior dan rekan-rekan yang terdampak.

Dilansir dari Wartakotalive.com, Ferdy Sambo membubuhkan materai, tanda tangan, dan nama terang dalam surat tersebut.

Namun tanda tangan suami Putri Candrawathi itu mendapatkan sorotan publik dan pakar.

Tanda tangan mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo mirip kelamin pria.

Tessa Sugito, seorang Grafolog atau ahli membaca tulisan tangan, menilai bahwa Ferdy Sambo adalah orang yang berpikir komperehensif dan cerdas, serta juga memiliki fantasi seksual di luar norma umum yang ada atau konvensional.

Hal itu berdasar analisanya dari tulisan tangan di surat Ferdy Sambo berikut tanda tangan Sambo. Analisa Tessa diungkapkannya di Kompas TV, Minggu (28/8/2022) malam.

"Kalau melihat dari tulisan Beliau banyak juga thread yang positif sebenarnya. Jadi kita mulai dari yang positif dulu ya. Jadi dari tulisan ini kita tahu bisa menganalisis bahwa penulisnya adalah orang yang memiliki determinasi yang tinggi, juga punya kepercayaan diri yang tinggi, dan juga cerdas," katanya.

Baca Juga: Pengikut Ferdy Sambo sejak Jadi Anggota Satlantas Hingga Ajudan, Gelagat Aneh Bripka RR di Magelang Dikuak Bharada E, Tiba-tiba Ajak Brigadir J Satu Mobil, Kenapa?