Find Us On Social Media :

Tunjukkan Batang Hidung Setelah 1,5 Jam 'Dikurung' di Mobil Brimob, Ferdy Sambo Tampil dengan Baju Tahanan Warna Oranye, Cara Suami Putri Candrawathi Berjalan Jadi Sorotan

Ferdy Sambo akhirnya muncul mengenakan baju tahanan berwarna oranye dalam rekonstruksi pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J, Selasa (30/8/2022).

GridHot.ID - Ferdy Sambo bisa dibilang sebagai sosok yang paling mendapatkan sorotan saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Ferdy Sambo yang berstatus tersangka itu muncul mengenakan baju tahanan warna oranye dan celana jins panjang warna hitam.

Dilansir dari TribunJakarta.com, Ferdy Sambo keluar dari mobil Brimob yang terparkir di Jalan Saguling III, Kompleks Pertambangan, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2022).

Suami Putri Candrawathi itu turun dari mobil Brimob sekitar pukul 11.30 WIB saat rekontruksi sudah berjalan selama 1,5 jam.

Diketahui, selama 1,5 jam itu, eks Kadiv Propam Polri tersebut 'dikurung' di dalam mobil Brimob.

Dia berada di dalam mobil Brimob dengan pengawasan super ketat.

Berdasarkan pantauan, saat keluar dari mobil Brimob, kedua tangan Ferdy Sambo diborgol menggunakan kabel ties.

Setengah wajahnya tampak tertutup masker.

Meski begitu, dia terlihat percaya diri memasuki rumah pribadinya hingga jadi sorotan.

Selain di Jalan Saguling III, rekonstruksi juga digelar di rumah dinas Ferdy Sambo di Komplek Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan dan rumah pribadi Sambo lainnya di Magelang, Jawa Tengah.

Dilansir dari Kompas.com, rekonstruksi pembunuhan Brigadir J ini menghadirkan semua tersangka yang berjumlah lima orang.

Baca Juga: Satu Indonesia Tertipu Semua? Mantan Pengacara Bharada E Bongkar Kabar Mengejutkan, Deolipa Yumara: Justru Sebaliknya, Kuat Membopong Putri Tapi Diketahui Brigadir J