Find Us On Social Media :

Lemas hingga Tiduran di Ranjang Dilakukan Putri Candrawathi dalam Reka Ulang, Ini Alasan Brigadir J dan Kuat Maruf Masuk ke Kamar Istri Ferdy Sambo Secara Bergantian: Ibu Menanyakan Dimana Yosua

Foto Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

GridHot.ID - Ada peristiwa menarik terkuak dalam rekonstruksi yang digelar di rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Jakarta. Kuat Maruf sempat berada di kamar Putri Candrawathi.

Melansir informasi dari Tribunnews, rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J yang berlangsung hari ini, Selasa (30/8/2022) dilakukan mulai dari Magelang hingga ke Jakarta.

Meski begitu, rekonstruksi adegan yang di Magelang yakni sebanyak 16 adegan dipindahkan ke Jakarta, tepatnya di rumah pribadi Ferdy Sambo.

Sempat jadi pertanyaan banyak pihak, terungkap arti dari adegan Putri Candrawathi tiduran di ranjang saat rekonstruksi kemarin, Selasa (30/8/2022) berlangsung.

Seperti diketahi, adegan rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat ( Brigadir J) disiarkan secara langsung oleh kanal Polri TV.

Dalam tayangan terlihat kelima tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir J tampak hadir.

Mereka adalah Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada Richard Eliezer atau Bharada E, Bripka Ricky Rizal dan Kuat Maruf.

Kelima tersangka tampak memeragakan adegan insiden nahas detik-detik hingga saat penembakan Brigadir J yang dilakukan Bharada E atas perintah Ferdy Sambo.

Terkait rekonstruksi kasus Brigadir J hari ini, Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo sempat mengurai penjelasan.

Diakui Irjen Dedi Prasetyo, proses rekonstruksi kasus Brigadir J yang berlangsung selama 7,5 jam adalah proses yang transparan.

Terlebih seluruh proses rekonstruksi tersebut disiarkan secara langsung serta meliputi dari tiga tempat yaitu TKP Duren Tiga, rumah pribadi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, serta aula sebagai tempat pengganti TKP Magelang.

 Baca Juga: Bongkar Cinta Terlarang Kuat Ma'ruf dan Putri Candrawathi, Bharada E Ungkap Dugaan Skenario Keji Sang Sopir yang Sengaja Buat Ferdy Sambo Murka Demi Bisa Lenyapkan Nyawa Brigadir J yang Tahu Segalanya