Find Us On Social Media :

'Kamu Kurang Ajar Sekali Sama Saya', Gestur Marahnya Jadi Sorotan, Ferdy Sambo Lontarkan Kata-kata Terakhir Sebelum Brigadir J Tersungkur di Tak Bernyawa

Tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir J, Ferdy Sambo, memeragakan penembakan di rumah dinasnya di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022).

GridHot.ID - Rekonstruksi ulang di kawasan Komplek Duren Tiga, Jakarta Selatan yang menjadi TKP pembunuhan terhadap Brigadir J.

Saat itu, Ferdy Sambo pun ikut memperagakan sejumlah adegan dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Disana, wajah Ferdy Sambo terlihat jelas ketika memeragakan adegan tersebut.

Melansir tribunnews.com, detik-detik penembakan yang dilakukan Bharada E terhadap Brigadir Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo di kompleks Polri Duren Tiga diperagakan dalam proses rekonstruksi.

Dalam adegan penembakan itu hanya diperagakan oleh Bharada E dan pemeran pengganti Brigadir J.

Dalam adegan itu, nampak Brigadir J dan pemeran pengganti Brigadir J saling berhadapan.

Lantas, Bharada E memperagakan bagaimana dia berdiri di hadapan Brigadir J.

Bharada E lantas memperagakan bagaimana dia mencabut senjata api miliknya dan kemudian menghunuskannya ke hadapan Brigadir J.

Dalam peragaan itu nampak pemeran Brigadir J yang mengenakan kaos putih berpose dengan tubuh agak membungkuk dan dengan kedua telapak tangan terbuka ke arah depan.

Posisi Brigadir J dalam adegan itu seperti orang yang ketakutan dan memohon agar tidak ditembak.

Rekonstruksi kasus Brigadir J di Jakarta dilakukan di 2 lokasi, yakni rumah pribadi Sambo di Jalan Saguling dan rumah dinas Sambo di kompleks Polri Duren Tiga, Jalan Duren Tiga Utara I, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Putri Candrawati Tertunduk dan Tak Sekalipun Tatap Wajah Suami, Ahli Forensik Ungkap Gerak-gerik Istri Ferdy Sambo di Depan Kamera: Takut Salah