Find Us On Social Media :

Mata Bengkak Tapi Daya Ingatnya Tinggi, Komnas HAM Kagumi Ingatan Putri Candrawathi, Brigadir J Disebut Mau Membopong Tapi Dilarang Sosok Ini

Putri Candrawathi tampak mengenakan pakaian serba putih saat proses rekonstruksi di rumah Ferdy Sambo, Jakarta, Selasa (30/8/2022).

GridHot.ID - Rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J digelar pada Selasa (30/8/2022) di rumah pribadi dan rumah dinas Ferdy Sambo.

Berdasarkan pantauan Tribunnews di YouTube Polisi TV, rekonstruksi dimulai sekira pukul 10.15 WIB.

Diketahui dari Tribunnews.com, rekonstruksi ini menghadirkan lima tersangka yang telah ditetapkan yaitu Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada Richard Eliezer atau Bharada E, Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR, dan Kuat Maruf.

Adapun rekonstruksi ini akan memeragakan 78 adegan dengan rincian 16 adegan adalah peristiwa yang terjadi di Magelang pada tanggal 4,7,8 Juli 2022.

Lalu 35 adegan memeragakan peristiwa yang terjadi di rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling dan 27 adegan di Kompleks Duren Tiga yang merupakan rumah dinas mantan Kadiv Propam Polri itu.

Beberapa adegan dalam rekonstruksi pembunuhan Brigadir J memang disebut tak diungkap di publik.

Hal itupun memicu kecurigaan dari banyak pihak terkait adegan apa saja yang tak diungkap terkait pembunuhan Brigadir J.

Salah satu adegan yang disebut-sebut tak diungkap ke publik dalam proses rekonstruksi pembunuhan Brigadir J tak lain adalah terkait adegan Putri Candrawathi yang disebut dibopong ajudan Ferdy Sambo.

Lebih mengejutkan lagi ternyata Brigadir J disebut tak sendirian saat menggendong Putri Candrawathi untuk dibawa masuk ke dalam kamar.

Melansir dari Intisari Online, Brigadir J disebut mengajak Bharada E membopong Putri Candrawathi dari ruang TV ke kamar tidur.

Kala itu disebut-sebut bahwa Putri Candrawathi sedang sakit dan tertidur ruang TV.

 Baca Juga: Ferdy Sambo Dipanggil 'Jenderal' oleh Penyidik saat Rekonstruksi Penembakan Brigadir J, Kadiv Humas Polri Buka Suara, Singgung Pansos