Find Us On Social Media :

Motif Pembunuhan Masih Jadi Misteri, Kini Nama Brigadir Yoshua Hutabarat Bakal Diusulkan Jadi Nama Jalan, Sang Ayah Minta Ada Gelar Ini

Bharada E tuding tersangka lain berbohong saat rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Di saat motif pembunuhannya oleh Ferdy Sambo masih misterius, aksi simpatik kepada mendiang Brigadir J dan keluarganya terus mengalir.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan TribunJambi, 31 Agustus 2022, terbaru, nama Yosua Hutabarata atau Brigadir J diusulkan menjadi nama jalan.

Hal itu disampaikan oleh ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat.

Kata Samuel, usulan agar nama anaknya dijadikan nama jalan itu berasal dari pihak luar yang simpatik terhadap nasib sang ajudan Ferdy Sambo itu.

"Kemarin ada yang usul jalan ke makam itu dijadikan jalan Brigadir Yosua Hutabarat," kata Samuel dilansir dari Tribun Jambi, Rabu (31/8/2022).

Samuel sendiri sudah pernah ditunjukkan surat permohonan pengajuan nama tersebut.

Adapun rencananya nama jalan Brigadir Yosua Hutabarat itu akan terpampang di salah satu jalan di Desa Suka Makmur, Sungai Bahar, Muaro Jambi yang merupakan tempat kelahiran Brigadir J.

Namun Samuel mengoreksi surat permohonan jalan Brigadir J itu.

Samuel meminta agar ditambahkan gelar Sarjana Hukum (SH) di nama jalan tersebut, karena anaknya telah resmi menyandang gelar tersebut.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN September 2022, PT Rajawali Nusindo Membuka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Semua Jurusan, Berikut Syarat dan Link Pendaftarannya

"Ada dibikin permohonan ke desa kan, kutengok Brigadir Yosua Hutabarat, terus saya bilang tambahin SH nya dia sudah sarjana hukum," tegasnya.