Find Us On Social Media :

100 Anak Buah Jenderal Andika Perkasa Jalankan Latihan Tempur Intel di Rumah Revolusioner Kemerdekaan RI, Pamerkan Kemampuan Mematikan, Serangan dan Penghancuran Diasah Mati-matian

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Gridhot.ID - Tentara Nasional Indonesia memang sedang sibuk dengan berbagai latihan di pertengahan tahun 2022 ini.

Dikutip Gridhot dari Kompas TV, TNI beberapa waktu lalu baru saja menjalankan latihan Super Garuda Shield.

Latihan yang melibatkan ribuan personel dan peralatan tempur canggih itu merupakan kombinasi dari TNI dan Prajurit Amerika Serikat.

Latihan tersebut telah diselesaikan dengan baik pada 14 Agustus 2022 lalu.

Kini para anak buah Jenderal Andika Perkasa masih berlanjut melakukan latihan lagi.

Para prajurit nampak memamerkan kemampuannya yang luar biasa dalam urusan bertempur.

Inilah kehebatan anak buah Jenderal Andika Perkasa di Kuningan yang baru saja melaksanakan latihan tempur intel.

Dikutip Gridhot dari Surya, mereka adalah para prajurit TNI terpilih dari Korem 063/SGJ dan Kodim 0615/KNG

Diketahui, sekitar seratus anak buah Jenderal Andika Perkasa dari Korem 063/SGJ dan Kodim 0615/KNG melaksanakan kegiatan latihan Intel Ter Pur Terintegrasi TA 2022, di Desa Sindangjawa, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan.

Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Dany Rakca dalam kehadiran di agenda militer itu menekankan agar penyelenggara latihan berperan secara aktif sehingga seluruh rangkaian latihan ini dapat berlangsung dengan tertib, aman dan lancar sesuai rencana yang telah dirancang.

"Tujuan dari Latnis Intel Ter Pur Terintegrasi ini adalah untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan di bidang pengetahuan dan keterampilan teknis dalam melaksanakan kegiatan intelijen, Téritorial dan Tempur untuk menunjang tugas pokok sebagai prajurit," kata Danrem 063/Sunan Gunung Jati di dampingi Dandim 0615/KNG Letkol Inf Bambang Kurniawan.

Baca Juga: Lie Detector Akan Dipakai dalam Pemeriksaan Putri Candrawathi? Ketua Komnas HAM Sarankan Polisi Pakai Cara Itu untuk Ungkap Kebenaran Sesungguhnya