Find Us On Social Media :

Pernah Diminta Jadi Kuasa Hukum Ferdy Sambo, Hotman Paris Akui Ogah Berpihak, Kini Berencana Pertemukan Pengacara Suami Putri Candrawathi dan Pengacara Brigadir J untuk Adu Debat di Tempat Ini

Hotman Paris dan Ferdy Sambo

Gridhot.ID - Kasus pembunuhan Brigadir J hingga kini masih terus memanas.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, polisi beberapa waktu lalu melakukan rekonstruksi bersama kelima tersangka.

Hingga detik ini, Putri Candrawathi selaku suami Ferdy Sambo masih terus ngotot kalau dirinya mengalami pelecehan seksual oleh Brigadir J.

Kasus ini pun terus memanas dan publik masih tetap mengawasi kasus ini dengan seksama.

Kini, pengacara Hotman Paris buka suara atas kasus pembunuhan Brigadir J allias Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Dikutip Gridhot dari Tribun WOW, di mana dalam kasus tersebut telah menetapkan beberapa orang menjadi tersangka di antaranya mantan perwira tinggi Polri yaitu Ferdy Sambo, Bharada Richard Eliezer atau Bharada E dan masih banyak lagi.

Dilansir TribunWow.com melalui Instagram @hotmanparisofficial pada Minggu (4/9/2022), Hotman Paris mengaku berada dalam posisi netral tidak membela pihak Ferdy Sambo ataupun pihak Brigadir J.

Oleh karena itu, Hotman Paris ingin mengundang adu debat antara pengacara Ferdy Sambo dan pengacara Brigadir J di Kopi Johny.

Hotman berujar siap menjadi moderator untuk menengahi keduanya.

Informasi tersebut disampaikan oleh Hotman Paris dalam live Instagramnya.

"Saya dalam posisi netral, saya tidak mau komentar terhadap subtansi, kalau dua belah pihak ada saya mau ada perdebatan," kata Hotman Paris.

Baca Juga: 100 Anak Buah Jenderal Andika Perkasa Jalankan Latihan Tempur Intel di Rumah Revolusioner Kemerdekaan RI, Pamerkan Kemampuan Mematikan, Serangan dan Penghancuran Diasah Mati-matian