Find Us On Social Media :

Nasibnya 11-12 dengan Brigadir J, Aipda Karnain Tewas Tertembus Peluru di Tangan Temannya Sendiri, Tubuhnya Ambruk di depan Anak dan Istri, Ternyata Ini Motif Pelaku

ilustrasi garis polisi. Polisi tewas ditembak di Lampung Tengah. Korban adalah anggota Polsek Way Pengubuan, Lampung Tengah bernama Aipda Zulkarnain meninggal dunia ditembak orang tak dikenal.

GridHot.ID - Seorang anggota polisi kembali menjadi korban tembak.

Kali ini, kejadian tersebut terjadi di Lampung Tengah pada Minggu (4/9/2022).

Pelakunya disebut merupakan sesama anggota polisi.

Melansir Sripoku.com, seorang polisi tewas ditembak di Lampung Tengah.

Korban adalah anggota Polsek Way Pengubuan, Lampung Tengah bernama Aipda Zulkarnain.

Kabar anggota polisi tewas ditembak orang tidak dikenal mengejutkan publik.

Aipda Zulkarnain tewas ditembak di rumahnya di Jalan Merpati, Bandar Jaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah pada 4 September 2022 sekitar pukul 22.00 WIB.

Anggota polisi yang tewas ditembak orang tak dikenal merupakan anggota Bhabinkamtibmas Kampung Putra Lempuyang, Polres Lampung Tengah.

Aipda Zulkarnain mengalami luka tembak di bagian dada sebelah kiri hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Harapan Bunda, Gunung Sugih sebelum akhirnya dibawa ke Rumah sakit Bhayangkara Polda Lampung, Bandar Lampung.

Husnif selaku camat Way Pengubuan mengucapkan belasungkawa yang sebesar-besarnya atas meninggalnya salah satu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Way Pengubuan tersebut.

Baca Juga: Tes Uji Kebohongan Cari Kebenaran Dugaan Rudapaksa Putri Candrawathi di Magelang, Komnas HAM Sarankan Gunakan Lie Detector untuk Penyidikan, Simak Tiga Sensor Canggihnya Ini