Find Us On Social Media :

Hotman Paris Sampai Penyidik Polri Sempat Takut Tangani Ferdy Sambo, Kapolri Akui Penyelidikan Kasus Kematian Bridgadir J Mulai Lancar Usai Dirinya Pilih Sosok-sosok Ini untuk Jadi Tim Khusus

Adegan rekonstruksi pembunuhan Brigadir J menurut Ferdy Sambo

Gridhot.ID - Kasus kematian Brigadir J yang menjerat Ferdy Sambo dan Istrinya memang sedang menjadi sorotan.

Dikutip Gridhot dari Tribun WOW, sang pengacara mengakui dirinya sempat dihubungi pihak Ferdy Sambo untuk menjadi kuasa hukumnya.

"Saya harus pikir-pikir terus karena di satu pihak jutaan orang meminta saya agar memberi bantuan hukum pada keluarga Brigadir J, Bharada E dan sebagainya," ucap Hotman Paris.

Setelah beberapa saat menimbang-nimbang, Hotman Paris memutuskan menolak Ferdy Sambo.

"Setelah saya pikir-pikir, akhirnya saya memutuskan untuk menolak jadi pengacara dari Sambo," ungkap Hotman Paris.

"Walaupun itu akan hilang kesempatan, karena itu kasusnya akan panjang, akan masuk TV tiap hari, akan dikejar wartawan."

Hotman Paris juga menolak ketika diminta membantu pendampingan hukum untuk Putri.

"Kemudian bahkan tawaran kedua lagi, saya diminta juga jadi pengacara ibu PC, istrinya, saya juga tolak akhirnya," beber Hotman Paris.

Ternyata, ia sengaja menghindari kontroversi demi netralitas dalam membawakan acara.

Memang, Hotman Paris memiliki profesi lain sebagai pembawa program acara bincang-bincang yang banyak membahas terkait kasus ini.

Sehingga, ia tak ingin ada konflik kepentingan jika nanti ikut menangani pengungkapan peristiwa tersebut.

Baca Juga: Terekam CCTV Angkut Brankas Rp 700 Juta dari Rumah Dara Arafah, Jati Diri 2 Pria yang Bantu Pelaku Terungkap, Ternyata Ini Modus ART saat Pesan Jasa Pengiriman