Find Us On Social Media :

Gara-gara Hutang dan Nyanyi Lagu 'Manis di Bibir', Pemuda Ini Nekat Bacok Teman Sendiri, Warganet: Hutang Bikin Permusuhan!

Akhir-akhir ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang tersangka diduga lakukan pembacokan kepada temannya.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Akhir-akhir ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang tersangka diduga lakukan pembacokan kepada temannya.

Berdasarkan keterangan pengunggah, pemuda tersebut membacok temanya gara-gara tersinggung punya hutang sejumlah 50 ribu ke korban.

Insiden ini terjadi di daerah Tasikmalaya, Jawa Barat.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan akun Instagram @kabarnegeri, 9 September 2022, Motif pelaku melakukan aksinya, terkait dengan ketersinggungan nyanyian korban terhadap pelaku.

"Gegara Nyanyian "Manis di Bibir" Pemuda di Tasikmalaya Bacok Temannya, Pelaku Tersinggung Karena Mempunyai Utang Rp50 Ribu ke Korban

Tasikmalaya, Jawa Barat - Hanya karena gara-gara nyanyian "Manis di bibir" seorang pemuda berinisial AH (26), nekat membacok temannya sendiri berinisial AF (25).

Aksi penganiayaan itu terjadi di rumah pelaku, tepatnya di Desa Margalaksana, Kecamatan Sukarja, Kabupaten Tasikmalaya.

Pelaku nekat melakukan aksinya itu karena tersinggung dengan lirik "Manis di bibir" yang dinyanyikan korban, lantaran pelaku mempunyai urang sebesar Rp50 ribu kepada korban.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Dian Pornomo mengatakan, saat melakukan pembacokan, pelaku dalam keadaan terpengaruh alkohol setelah menenggak minuman keras (miras).

Baca Juga: Terseok-seok Bayar Bunga Bank, Korban Olivia Nathania Bongkar Janji Nia Daniaty yang Diingkari, Kini Janda Farhat Abbas Dituntut Ganti Rugi Rp 8,1 Miliar, Kenapa?

Sebelumnya, pelaku dan korban sedang menanak nasi liwet sambil pesta miras.

Kemudian, korban bernyanyi dengan keras di depan pelaku dengan lirik "Manis di bibir" karena antara korban dan pelaku ada permasalahan utang piutang sebesar Rp50 ribu.