Find Us On Social Media :

Rumah hingga Pulau Pribadi Diduga Jadi Tempatnya Melecehkan Anak di Bawah Umur, Pangeran Andrew Terima Nasib Dilucuti Gelar Kerajaannya, Ini Kronologi Kasus Darah Daging Ratu Elizabeth II

Pangeran Andrew dan Ratu Elizabeth II

GridHot.ID - Kabar kematian Ratu Elizabeth II menggemparkan dunia.

Melansir Tribunnews.com, Ratu Elizabeth II meninggal dunia pada usia 96 tahun, Kamis (8/9/2022).

Ratu Kerajaan Inggris itu menghembuskan napas terakhirnya pada usia 96 tahun.

Sebelum meninggal dunia, dia telah memimpin Kerajaan Inggris selama 70 tahun, terhitung sejak 6 Februari 1952.

Ratu Elizabeth II dianugerahi empat orang anak dari perkawinannya dengan Pangeran Philip.

Anak Ratu Elizabeth adalah Raja Charles III, Putri Anne, Pangeran Andrew, dan Pangeran Edward

Dilansir dari Kompas.com, salah satu anak Ratu Elizabeth II yakni Pangeran Andrew kerap disebut sebagai sumber skandal Kerajaan Inggris.

Pangeran Andrew, Duke of York lahir pada 1960 di Istana Buckingham, putra kedua dari pasangan Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip.

Dia bergabung dengan Angkatan Laut Kerajaan Inggris pada 1979 dan kemudian menjadi pilot helikopter, mengabdi selama 22 tahun.

Pada 1986 ia menikahi Sarah Ferguson dalam angin puyuh perhatian media, tetapi pada 1996, pasangan itu bercerai di tengah perhatian media pada pernikahannya.

Dia melayani Inggris dalam berbagai kapasitas, terakhir sebagai perwakilan khusus untuk perdagangan dan investasi internasional.

Baca Juga: Tak Lagi Tinggal di Istana, Pangeran Harry dan Meghan Markle Langsung ke Inggris Saat Ratu Elizabth II Meninggal Dunia, Media Soroti Penampakan Situs Yayasan Mereka