Find Us On Social Media :

Viral! Mobil Diduga Milik Polisi Ini Halangi Jalan, Disuruh Mundur Pak RT Malah Nyolot, Warganet: Arogan dan Merasa Paling Berkuasa

Sebuah video viral memperlihatkan dua orang pria yang tengah berdebat lantaran ada mobil yang menghalangi jalan komplek.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Sebuah video viral memperlihatkan dua orang pria yang tengah berdebat lantaran ada mobil yang menghalangi jalan komplek.

Diduga dua pria tersebut adalah Ketua RT dan anggota polisi.

Berdasarkan video yang beredar, nampak perdebatan dua pria lantaran anggota polisi tidak mau memundurkan mobilnya dan menghalangi jalan komplek.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan akun Instagram @kabarnegri, 12 September 2022, kolotnya anggota polisi tersebut pun membuat Ketua RT terpaksa mendoro mobil tersebut.

"Mobil Polisi Halangi Jalan, Disuruh Mundur Malah Nyolot, Warga : Malu Saya Punya Polisi Kayak Gini

POJOKSATU.id, JAKARTA- Peristiwa tak mengenakan menimpa seorang ketua RT dikawasan Jakarta, yang dilakukan oleh oknum polisi.

Dikutip dari aku twitter Habib Musa @HabibMu50362599, peristiwa itu terjadi saat pria plontos memarkir mobil innova berwarna Silver bernopol B 1398 KYP ditempat yang salah, tepatnya di mulut gang.

Kemudian ada seorang ibu-ibu yang menegur untuk tidak memarkir di gang tersebut dan menyarankan untuk mundur sedikit.

Namun pria arogan tersebut malah ngotot dan tidak akan mau memundurkan kendaraan miliknya.

Baca Juga: 'Dapat Pelajaran agar Tidak Terburu-buru', Sule Belum Ingin Menikah Lagi, Ini Pesannya pada Nathalie Holscher dan si Buah Hati

Merasa kesal dengan pria tersebut, kemudian sang ibu melporkan kasus ini ke pihak RT.