Find Us On Social Media :

Shireen Sungkar Rela Cuci Piring hingga Nyapu di Rumah Maia Estianty Demi Dapat Rp 500 Ribu, Istri Teuku Wisnu Bongkar Alasannya Nekat Cari Duit Sendiri Saat SMP: Enggak Bisa Bayar SPP

Shireen Sungkar dan Maia Estianty

GridHot.ID - Siapa yang tak mengenal sosok Shireen Sungkar?

Artis sinetron ini memang tak pernah lepas dari sorotan publik.

Belum lama ini, istri Teuku Wisnu menceritakan kisah menarik sewaktu dirinya masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Mengutip tribunwow.com, pesinetron Shireen Sungkar mengaku pernah bekerja mencuci piring di rumah musisi Maia Estianty pada masa lalu.

Hal itu dilakukan Shiren Sungkar saat masih duduk di bangku SMP negeri.

Shireen Sungkar mengakui saat itu dirinya melakukan pekerjaan rumah tangga di rumah Maia Estianty, daerah Pondok Indah.

"Ke rumahnya Bunda Maia kan, masuk, terus kita bilang kita butuh kerja nih, sehari ini aja, akhirnya kita cuci piring, kita nyapu," kata Shireen dikutip dari YouTube Fuji an.

"Aduh kerjanya dikit banget, mereka baik banget. Terakhir kita suruh dengerin lagu baru mereka, 'ya udah deh review,'" lanjut Shireen sambil tertawa.

Meskipun tidak bertemu langsung dengan Maia, tapi Shireen dan teman-temannya merasa senang karena diperlakukan dengan baik oleh asisten Maia Estianty.

Selain tak dibebani dengan pekerjaan berat, usai menulis ulasan untuk lagu baru mereka, Shireen dan teman-temannya mendapat uang cukup besar untuk ukuran anak SMP pada masa itu.

"Akhirnya kita nulis review, udah pulang dikasih duit," ucap Shireen.

Baca Juga: Video Laudya Cynthia Bella Dipersunting Pangeran Arab Viral hingga Hebohkan Jagat Maya, Zaskia Sungkar Sang Sahabat Bongkar Faktanya