Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Penyanyi Muda Ini Meninggal Dunia di Tengah Puncak Karir, Cedera Kepala Renggut Nyawanya, Ucapan Maaf Jadi Pesan Terakhir

Sandra Dianne

Gridhot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun, sosok penyanyi muda ini meninggal dunia beberapa hari sebelum ulang tahunnya.

Bahkan dirinya meninggal saat tengah menikmati puncak karirnya sebagai musisi.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, sosok tersebut adalah Sandra Dianne.

Sandra Dianne merupakan penyanyi muda yang sangat tenar di Malaysia.

Dirinya populer berkat lagu hit-nya berjudul Hey Kau.

Sandra sendiri merupakan salah satu peseta ajang pencarian bakat di Big Stage 2020.

Namun dilaporkan penyanyi dan penulis lagu asal Malaysia, Sandra Dianne Ampuria meninggal dunia di Putrajaya Hospital, Jumat (11/9/2020).

Peserta ajang pencarian bakat Big Stage ini meninggal di ruang intensive care unit (ICU), tempat ia dirawat setelah terlibat kecelakaan mobil di North-South Expressway Central Link (Elite).

Dikutip dari NST, Minggu (13/9/2020), salah satu teman dekatnya, Sarah Fazny Mahadzir yang pertama mengumumkan kematian Sandra Dianne di akun Facebook-nya.

"Perjuangan Sandra di industri (musik) berakhir, tapi doa kami akan terus ada untuk jiwanya. Dia berjiwa baik, selalu positif dan kami semua akan merindukannya. RIP Sandra Dianne," tulis Sarah.

Pihak label rekaman Sandra Dianne, Sony Music Entertainment Malaysia, Veea Norman mengatakan, jenazah akan dikuburkan di tempat lahirnya, Kampung Kauluan di Tuaran.

Baca Juga: Ditawari Jadi Justice Collaborator Oleh LPSK, Begini Respon Bripka RR saat Diminta Ikuti Jejak Bharada E, Sang Pengacara: Belum Ada Intervensi!