Find Us On Social Media :

Diucap Brigadir J Sambil Kebingungan Digertak Ferdy Sambo Diminta Jongkok, Bripka RR Bongkar Kata-kata Terakhir Yosua yang Diingatnya hingga Sebut Almarhum Lakukan Ini untuk Melindungi Diri

Ferdy Sambo, Brigadir J, Bripka RR

GridHot.ID - Kasus meninggalnya Brigadir J hingga kini memang terus menjadi sorotan publik.

Belakangan, Bripka RR turut mengikuti jejak Bharada E membongkar kelakuan mantan atasannya, Ferdy Sambo.

Belum lama ini, Bripka RR juga membongkar kalimat terakhir yang keluar dari mulut Brigadir J sebelum benar-benar meninggal dunia.

Mengutip Kompas.com, kasus pembunuhan berencana yang menewaskan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J terus didalami pihak kepolisian.

Terbaru, Bharada Richard Eliezer (Bharada E) dan Bripka Ricky Rizal (RR) menyampaikan sejumlah keterangan terkait penembakan Brigadir J di rumah Irjen Sambo yang berlokasi di Duren Tiga.

Mereka menyebut tidak ingin mengikuti skenario dari atasannya lagi yakni Irjen Ferdy Sambo.

Kuasa hukum Bripka RR, Erman Umar, kini Bripka RR sudah memberikan keterangan yang berbeda dengan skenario pembunuhan Brigadir J yang dirancang oleh Ferdy Sambo.

Bripka RR disebut Erman sudah tidak lagi mengikuti skenario yang disusun Sambo, yang tidak sesuai dengan kejadian sebenarnya.

Dalam suatu kesempatan, Bharada E dan Bripka RR menjalani pemeriksaan menggunakan lie detector dan mengungkap fakta dari insiden penembakan tersebut.

"Berbalik arah dari BAP (berita acara pemeriksaan) skenario yang pernah di-BAP Polres Jakarta Selatan (skenario Ferdy Sambo)," ujar Erman saat dikonfirmasi Kompas.com, Minggu (11/9/2022).

Dilansir dari tribunstyle.com, sama seperti Bharada E, Bripka RR berangsur jujur mengenai pembunuhan Brigadir J yang didalangi Ferdy Sambo.

Baca Juga: Ditawari Jadi Justice Collaborator Oleh LPSK, Begini Respon Bripka RR saat Diminta Ikuti Jejak Bharada E, Sang Pengacara: Belum Ada Intervensi!