Find Us On Social Media :

Ada di Mobil yang Sama dengan Brigadir J, Bripka RR Hampir Selamatkan Nyawa Yosua dari Tangan Ferdy Sambo, Ricky Rizal Berencana Lakukan Hal Ini

Fedy Sambo, Brigadir J dan Bripka RR

GridHot.ID - Bripka RR rupanya berada di mobil yang sama dengan Brigadir J dalam perjalanan dari Magelang, Jawa Tengah, menuju Jakarta.

Seperti dikutip dari Tribunnews.com, ia mengaku sama sekali tak mengetahui rencana atasannya Ferdy Sambo yang saat itu menjabat Kadiv Propam Polri untuk membunuh Brigadir J.

Bukan hanya soal rencana pembunuhan, Bripka juga tidak mengetahui soal pelecehan seksual yang diduga dilakukan Brigadir J terhadap Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo.

Nama Bripka RR atau Ricky Rizail kini jadi sorotan lantaran disebut-sebut menjadi tersangka kedua yang melawan kesaksian Ferdy Sambo.

Akhirnya Bripka RR pun menceritakan kronologi detik-detik kejadian penembakan terhadap Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat.

Baru-baru ini Bripka RR membongkar terkait tudingan pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Dalam pengakuannya Bripka RR mengungkap tak mengetahui soal tudingan pelecehan seksual Brigadir J terhadap Putri Candrawathi saat di Magelang.

Tak hanya itu saja, Bripka RR pun mengungkap bahwa dirinya seperti dijebak oleh Ferdy Sambo dalam kasus kematian Brigadir J.

Bukan tanpa alasan, Bripka RR bersikukuh bahwa dirinya sama sekali tak mengetahui rencana pembunuhan terhadap Brigadir J yang dirancang Ferdy sambo.

Hal itu dibeberkan oleh Zena Dinda Defaga, kuasa hukum Bripka RR yang dikutip dari Youtube Official iNews TV, Senin (12/9/2022).

"Di Magelang Bripka RR sama sekali tak mengetahui adanya rencana pembunuhan?" tanya host.

 Baca Juga: Kemesraan Putri Candrawathi dan Suami Disebut Bripka RR Cuma Akting Belaka, Ricky Rizal Beberkan Fakta yang Terjadi Pasca Brigadir J Ditembak, Singgung Soal Duit yang Dijanjikan Ferdy Sambo