Find Us On Social Media :

Ji Chang Wook Fix Datang ke Indonesia Akhir 2022, Promotor Titip Pesan ke Penggemar yang Sudah Beli Tiket 2 Tahun Sebelumnya: Tetap Berlaku!

Aktor Ji Chang Wook siap menggelar fanmeeting tahun ini yang sempat tertunda pada 2020 lalu.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Aktor Ji Chang Wook siap menggelar fanmeeting tahun ini yang sempat tertunda pada 2020 lalu.

Fanmeeting Ji Chang Wook seharusnya diadakan dua tahun lalu, tetapi acara ditunda karena pandemi Covid-19.

Dilansir Gridhot.ID dari artikel terbitan Kompas.com, 14 September 2022, kabar fanmeeting bintang drama The Sound of Magic itu disampaikan oleh Mecimapro, selaku promotor atau penyelenggara acara.

"Melalui surat ini, Mecimapro sebagai promotor JI CHANG WOOK FAN MEETING IN JAKARTA, ingin menginformasikan tanggal pertunjukan baru untuk pertunjukan yang sangat dinanti," tulis Mecimapro dikutip Kompas.com dari akun Instagram @mecimapro, Selasa (13/9/2022).

Mecimapro menyampaikan bahwa penonton yang telah menyimpan tiket pembelian fanmeeting Ji Chang Wook di tahun 2020 lalu, masih bisa digunakan untuk fanmeeting ini.

"Untuk penonton yang masih menyimpan tiketnya, tiket Anda tetap berlaku untuk tanggal pertunjukan yang baru. Tata cara penggunaan tiket akan diinformasikan lebih lanjut oleh Mecimapro dan Traveloka," tulis Mecimapro.

Mecima juga meminta penonton untuk terus memantau sosial media mereka untuk informasi terbaru mengenai tiket.

"Detail tiket untuk pertunjukan baru akan segera diumumkan. Silakan periksa media sosial Mecimapro untuk informasi terbaru," tulis pengumuman Mecimapro.

Fanmeeting Ji Chang Wook bertajuk "Ji Chang Wook Fan Meeting in Jakarta" akan dihelat pada 3 Desember 2022 pukul 18.30 WIB di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Baca Juga: Polri Belum Kelar Tangani Kasus Ferdy Sambo, Kabareskrim Kini Dituding Terima Gratifikasi dari Eks Kapolres OKU Timur Senilai Rp 4,7 Miliar, IPW: Jelas Ada Persekongkolan!

Sebelumnya, rencana fanmeeting Ji Chang Wook pada Maret 2020 ditunda.