Find Us On Social Media :

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Pemain Bass Ini Meninggal Dunia Akibat Sakit Tifus, Sudah Sempat Disuruh Dirawat di Rumah Sakit Tapi Hanya Ingin di Rumah Bersama Sang Ibu

Ilham bassist Funky Kopral

Gridhot.ID - Innalillahi wa innailaihi rojiun, sosok personil band kondang ini meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya.

Sosoknya adalah personel dari band Funky Kopral.

Funky Kopral sendiri merupakan band yang namanya melejit di era 2000-2010an.

Dikutip Gridhot dari Hai Online, salah satu sosok terkenal yang pernah berada di band tersebut adalah Bondan Prakoso dan Iman Taufik pentolan J-Rocks.

Dilansir dari laman Wikipedianya, Funky Kopral dibentuk sudah sejak lama yaitu tahun 1998.

Kala itu, personilnya adalah Anggara Mulia, Bondan Prakoso, Oncy, Omar Hidayat, Kristo Perwira, dan Robby.

Band ini terus bergonta-ganti personel selama berada di industri musik. Namun sayang, salah satu personelnya, Ilham Purnama Nugraha (bas), meninggal dunia pada usia 29 tahun di kediamannya, di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, Sabtu (6/7/2013).

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, menurut pihak keluarga, adik kandung vokalis J-Rock, Iman Taufik Rachman, itu mengembuskan napas terakhir karena sakit tifus yang dideritanya.

Akun resmi J-Rock, @JROCKS1spirit, menyampaikan ucapan belasungkawa.

"Turut berduka cita atas meninggalnya "ILHAM" (funky kopral) adik dari @imanine, semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah swt."

Baca Juga: Lamek Taplo Biang Keroknya, KKB Akui Bakar Alat Berat Pembangunan Jalan Trans Papua, Juru Bicara OPM Bongkar Maksudnya: TPNPB Siap Beraksi!

Menurut Dyka, manajemen dari Funky Kopral, Ilham sudah menderita sakit tifus sejak medio Mei 2013 lalu.